Berita Gadget Smartphone

Huawei Sudah Buka Pre-order Untuk Mate XS, Bagaimana Cara Pesannya?

Pre Order HUAWEI Mate Xs Indonesia Header

Gadgetren – HUAWEI Mate XS, ponsel lipat kedua dari Huawei, kini sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia. Pihak Huawei telah membuka tahap pra-pemesanan hingga tanggal 14 April 2020.

Masyarakat Indonesia bisa memesan gawai inovatif Huawei tersebut melalui platform jual beli Blibli.com atau secara langsung ke Huawei High-end Experience Store (HES) di seluruh Indonesia dengan harga Rp 38.999.000.

Khusus bagi pemesan Mate XS melalui Blibli.com, mereka akan memperoleh beberapa benefit tambahan seperti hadiah gratis berupa Leather Pouch, cicilan 0% sampai dengan 24 bulan, serta layanan VIP yang meliputi penggantian layar dengan setengah harga dan layanan pelanggan daring one to one.

Pemesan Mate XS lewat Blibli.com juga akan lebih segera mendapatkan perangkatnya karena produk ini akan dikirimkan malai tanggal 15 April 2020 untuk 30 pemesan awal dan mulai 22 April 2020 untuk pemesan selanjutnya.

Mate XS adalah versi peningkatan dari HUAWEI Mate X yang telah diluncurkan lebih dulu tahun lalu. Perangkat baru ini membawa teknologi layar yang diklaim lebih kuat dibandingkan dengan versi lamanya itu.

Mate XS hadir dengan desain layar yang disebut Falcon Wing dengan layar yang bisa dilipat ke sisi luar sehingga perangkat tidak memerlukan layar tambahan seperti pesaingnya, Samsung Galaxy Fold.

Dengan sistem layar lipat yang ditawarkan, perangkat lipat terbaru Huawei ini bisa dikantongi dengan mudah seperti ponsel pada umumnya dan digunakan selayaknya tablet dengan layar berukuran 8 inci.

Poster Pre-order Huawei Mate XS Blibli

Di bagian dalamnya, Mate XS mengemas teknologi baru dari chip Kirin 990 5G yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB, memori penyimpanan internal berkapasitas 512 GB, dan baterai 4.500mAh.

Namun perlu diperhatikan, perangkat ini mengemas EMUI 10 berbasiskan Android 10 tanpa Google Mobile Service (GMS) karena sanksi bisnis dari Amerika Serikat. Meski begitu, mereka mengganti layanan tersebut dengan layanan mereka sendiri bernama Huawei Mobile Services (HMS).

Mate XS menariknya tak hanya menawarkan fleksibilitas melainkan juga dukungan fotografi yang tak kalah dari kebanyakan perangkat flagship buatan Huawei di lini yang lain.

Dengan kamera utama yang bisa digunakan sebagai kamera depan, Mate XS memiliki kamera utama 40 MP, kamera telefoto 8 MP, kamera sudut lebar 16 MP, dan kamera TOF (Time of Flight) 3D.

Tinggalkan Komentar