Berita Smartphone

Laris Dipesan, OPPO Gelar Pre-Order Reno3 Tahap Kedua di Indonesia

OPPO Reno3 Unboxing Camera

Gadgetren – Setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia, OPPO Indonesia langsung menyelenggarakan pre-order Reno3 dari tanggal 17 Maret hingga 26 Maret 2020.

Pada periode pre-order tersebut, OPPO Indonesia memberikan hadiah berupa Bluetooth speaker OASE S3 seharga Rp 1 juta untuk pemesan Reno3. Menariknya, antusiasme masyarakat Indonesia dan O-fans sangat tinggi sehingga smartphone terbaru OPPO ini habis dipesan pada pre-order tahap pertama.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat Indonesia dan para O-fans terhadap perangkat Reno3.

OPPO Reno3 Unboxing Display

“Namun karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga tanggal 26 Maret 2020, OPPO akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik, yaitu speaker Bluetooth JBL GO yang disediakan dalam jumlah terbatas,” tambah Aryo.

Dibukanya pre-order tahap kedua ini membuka peluang bagi kamu yang ingin membeli Reno3 lebih awal. Dengan harga Rp 5.199.000, smartphone ini memberikan berbagai fitur yang menarik untuk penggunanya.

Salah satu fitur andalan dari Reno3 adalah dukungan empat kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera telephoto 13 MP, dan kamera monokrom 2 MP.

Kombinasi kamera belakangnya mampu menghasilkan foto beresolusi 108 MP Ultra Clear Image. Bahkan pihak OPPO Indonesia melakukan pembuktian dengan memasang iklan hasil foto 108 MP di Gedung Veteran RI, Jakarta.

Pada iklan itu, terlihat dua brand representative Reno3, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura Kheil, yang difoto oleh fotografer Ryan Tandia. Foto besar tersebut diambil dengan menggunakan smartphone Reno3 dan dicetak dalam ukuran 20 x 40 meter.

OPPO Reno3 Putih

Selain itu, kombinasi kamera belakangnya juga mengizinkan pengguna membidik obyek dari jarak jauh hingga 2x Optical Zoom, 5x Hybrid Zoom, dan 20x Digital Zoom. Sementara kamera ultrawide mampu menghasilkan foto dengan area yang luas.

Tak lupa, kamera depan 44 MP dari Reno3 mampu mengambil foto malam hari atau kondisi minim cahaya dengan tajam, jelas, dan minim noise berkat dukungan fitur Ultra Night Selfie yang dikombinasikan dengan algoritma baru.

OPPO Reno3 yang dijual di Indonesia mempunyai dua pilihan warna yang terdiri dari Sky White dan Midnight Black. Kamu dapat memesan smartphone ini secara pre-order melalui Shopee, Akulaku, Lazada Indonesia, Tokopedia, JD.id, dan Blibli.

Tinggalkan Komentar