Berita

OPPO Reno3 Dirilis 17 Maret 2020 di Indonesia, Bertabur 108 Smartphone Gratis!

Reno3 Back

Gadgetren – Setelah Find X2 Pro dirilis pada 12 Maret 2020 di Indonesia, kini OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan waktu peluncuran dari Reno3 di tanah air.

Berdasarkan poster yang dirilis pada akun Instagram OPPO Indonesia, terlihat bahwa Reno3 akan diluncurkan secara live streaming pada pukul 18.30 WIB tanggal 17 Maret 2020 melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Peluncuran Reno3 dilakukan secara live streaming disebabkan oleh wabah Corona yang sudah mencapai Indonesia sehingga aktivitas yang mempertemukan banyak orang sudah mulai dihentikan.

Meskipun begitu, OPPO Indonesia tetap maksimal dalam mengadakan peluncuran smartphone ini karena akan dimeriahkan oleh banyak artis dan fotografer ternama Indonesia.

Acara yang bertajuk OPPO Reno3 Launch Show ini akan dimeriahkan oleh artis seperti Cinta Laura, Yoshi Sudarso, Ananda Omesh, Enzy Storia, Jerome Polin, Gritte Agatha, Monica Karina, dan Dipha Barus.

Untuk fotografer yang akan memeriahkan acara ini terdiri dari Darwis Triadi, Nareend, Nicoline Patricia, Raja Siregar, Rio Motret, dan Ryan Tandya. Tak hanya itu saja, OPPO juga akan membagikan 108 unit OPPO Reno3 secara gratis pada penonton acara OPPO Reno3 Launch Show yang beruntung nanti.

Sementara angka 108 smartphone yang dibagikan ini mengacu pada kemampuan kamera utama OPPO Reno3 yang mampu menghasilkan foto beresolusi 108MP Ultra Clear Image. Dengan resolusi sebesar ini, penggunanya dapat mencetak foto dalam kertas yang berukuran besar dengan detail yang tetap jelas.

Reno3 Back2

Hal ini sudah dibuktikan OPPO Indonesia dengan memasang foto iklan raksasa di Gedung Veteran RI, Jakarta. Selain itu, Darwis Triadi pun memperlihatkan hasil foto beresolusi besar ukuran 100 x 90 cm dengan kualitas yang baik dan tidak pecah yang diambil menggunakan Reno3 pada saat melakukan workshop fotografi dalam acara Reno3 Experience Tour.

OPPO Indonesia sendiri sudah sedikit memberitahukan mengenai beberapa fitur kamera andalan yang dibawa oleh Reno3 seperti kamera utama 48 MP, telephoto 5x Hybrid Zoom, 44 MP Ultra Night Selfie, ultrawide angle, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode, dan 108 MP Ultra Clear 108 MP.

Dengan beragam fitur kamera yang ditawarkan ini, sepertinya OPPO Reno3 akan menjadi salah satu smartphone menarik yang hadir di Indonesia. Bagi kamu yang ingin berkesempatan mendapatkan Reno3 gratis, maka bisa coba mendaftarkan dirinya pada halaman berikut ini.

Sementara itu, kamu dapat langsung menonton live streaming peluncuran Reno3 pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang di situs resmi OPPO Indonesia.

Tinggalkan Komentar