Aksesoris Berita Gadget

Bisa Jadi Teman Perjalanan, Galaxy Buds Plus Mulai Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy Buds Plus Header

Gadgetren – Kabar baik buat kamu yang ingin membeli Samsung Galaxy Buds Plus, pasalnya aksesoris audio ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada akhir pekan melalui Samsung Experience Store yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia pada tanggal 13-15 Maret 2020.

Galaxy Buds Plus merupakan earbuds wireless besutan Samsung yang memiliki speaker dua arah. Bersama dengan AKG, earbuds ini mampu menghadirkan treble jernih dan suara bass yang dalam agar kamu dapat merasakan pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas Premium.

Kamu juga bisa menikmati panggilan yang jernih dengan kualitas suara yang tak tertandingi berkat kehadiran dua mikrofon luar inovatif yang mendengar suara kamu dan menjaganya dari kebisingan suara sekitar.

Sementara fitur sistem tiga mikrofon adaptif dari Galaxy Buds Plus ini dapat memastikan suara kamu tetap terdengar di tengah kebisingan. Dua mikrofon luar bekerja sama dengan mikrofon dalam untuk memblokir suara sekitar saat kamu sedang menelepon.

Berkat baterai berkekuatan 85mAh, Galaxy Buds Plus digadang bisa menjadi teman yang sempurna bagi kamu yang suka mendengarkan musik saat traveling atau berangkat dan pulang kerja dalam jarak yang cukup jauh.

Dalam hal ini, Galaxy Buds Plus menawarkan pemutaran musik selama 11 jam dalam sekali pengisian daya. Kamu juga dapat mememperpanjangnya hingga 22 jam hanya dengan mengisi dayanya kembali saat disimpan di casing.

Kamu pun dapat memeriksa sisa masa pakai baterai pada masing-masing earbud dan kotak pengisi daya langsung di smartphone Samsung sehingga dapat mengetahui waktu yang tepat untuk mengisi daya.

Disamping itu kamu juga bisa mengatur sendiri seberapa banyak suara yang masuk dari lingkungan sekitar terhindar dari bahaya. Kamu dapat menaikkan volume Ambient saat harus mendengarkan suara di sekitar kamu tanpa harus melepaskan earbud.

Saat mendengar musik dengan Galaxy Buds Plus, kamu pun dapat mengontrol lagu yang dimainkan dengan cara mengetuk lembut dan menahan pada earbud kamu untuk beralih dari satu lagu ke lagu lain, menjawab panggilan, dan mengatur volume.

Galaxy Buds Plus ini juga telah mendukung teknologi pengisian daya nirkabel Qi sehingga bisa lebih mudah dalam hal mengisi daya atau atau berbagi daya langsung dari ponsel Galaxy yang kompatibel.

Samsung membanderol Galaxy Buds Plus ini dengan harga Rp 2.299.000 di situs belanja resmi Samsung Indonesia. Nantinya kamu juga bisa mendapatkannya di Samsung Experience Store di pusat perbelanjaan ternama di Jakarta.

Tinggalkan Komentar