ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Buktikan Kualitas Foto 108MP Ultra Clear Image Reno3, OPPO Pasang Iklan Raksasa di Gedung Veteran RI

OPPO Reno3 Cinta Luara

Gadgetren – Pihak OPPO sudah memberikan sinyal bahwa dalam beberapa waktu ke depan, Reno3 akan diluncurkan di Indonesia.

Smartphone yang menjadi suksesor dari seri Reno2 ini hadir dengan beragam fitur menarik terutama pada kemampuan fotografi. Smartphone tersebut digadang memiliki kamera depan dan kamera belakang yang mumpuni untuk foto malam hari, kamera ultra-macro dengan jarak minimal 3 cm, dan 108 Megapixel Ultra-Clear Image.

Untuk membuktikan kemampuan dari hasil foto 108 Megapiksel Ultra-Clear Image, OPPO memasang iklan outdoor raksasa yang berlokasi di Gedung Veteran RI, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Reno3 Iklan Besar

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa iklan luar ruang yang OPPO pasang pada Gedung Veteran RI merupakan hasil foto dari smartphone Reno3 yang menggunakan fitur 108 Megapixel Ultra-Clear Image.

“Dua persona atau ambassador baru OPPO, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura, difoto menggunakan smartphone Reno3 oleh fotografer Ryan Tandya. Hasilnya sangat memuaskan, dimana OPPO Reno3 dapat memenuhi kebutuhan percetakan dalam ukuran yang sangat besar,” tambah Aryo.

Fitur 108 Megapixel Ultra-Clear Image yang dinamakan XHD ini dapat diakses melalui Expert Mode. Nantinya besaran file yang dihasilkan oleh fitur XHD ini berkisar antara 20 MB hingga 25 MB dan mempunyai resolusi 9024 x 12032 piksel ketika menghasilkan foto beresolusi 108 Megapixel.

Reno3 108MP Billboard 2

Melalui fitur XHD, kamera utama Reno3 akan mengambil beberapa gambar secara bersamaan dan kemudian melakukan penyesuaian tiap layer gambar hingga satuan terkecil sub-pixel untuk koreksi warna, ketajaman, pengurangan noise, sampai melakukan penyesuaian dynamic range.

Sementara gambar yang dihasilkan tidak hanya memiliki ukuran yang besar saja melainkan juga tajam, kaya warna, dan mempunyai detail yang terjaga. Hal ini memperlihatkan bahwa OPPO Reno3 mempunyai banyak fitur kamera menarik yang dapat diulik oleh penggunanya.

Nantinya OPPO Reno3 yang hadir di Indonesia akan memiliki tiga varian warna yang terdiri dari Silence Black, Silver Blue, dan Morning Mist. Sayangnya belum muncul informasi lebih detail mengenai spesifikasi maupun harga jual dari smartphone terbaru buatan OPPO ini di tanah air. Untuk itu, kita harus menunggunya hingga waktu peluncurannya tiba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar