Berita Smartphone

Resmi Dirilis di Indonesia, Vivo V19 Tampil Dengan Fitur-Fitur Modern

Vivo V19 All Feature

Gadgetren – Setelah acara hands-on diselenggarakan minggu lalu, akhirnya vivo secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia yang bernama vivo V19.

Dapur pacu smartphone ini dipercayakan pada chipset Snapdragon 675 AIE (Artificial Intelligence Engine) Octa-Core berkecepatan 2.0 GHz. Selain mempunyai performa yang bertenaga untuk kelas menengah, chipset besutan Qualcomm ini juga terkenal hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

RAM 8 GB didaulat mendampingi chipset tersebut untuk menjalankan aplikasi maupun game secara multitasking dengan lancar. Tak lupa, vivo juga menghadirkan fitur Multi-Turbo pada smartphone ini untuk meningkatkan performa ketika game dijalankan.

vivo v19 bagian belakang

Terdapat juga Ultra Game Mode yang akan membuat penggunanya nyaman ketika memainkan game di vivo V19 karena hadir dengan fitur menarik seperti Voice Changer, Game Assistant, Game Countdown, Game Picture-in-Picture, Background Calls, dan Sound Localization Training.

Smartphone ini juga hadir dengan penyimpanan internal dalam pilihan 128 GB atau 256 GB yang diklaim pihak vivo mampu menyimpan banyak aplikasi, video, musik, game, foto, dan dokumen sekaligus. Terdapat juga satu slot microSD yang terpisah dari dua slot kartu SIM.

Baterai berkapasitas 4.500mAh yang hadir pada perangkat ini diklaim vivo mampu bertahan selama 7 jam untuk memainkan game, 115 jam untuk mendengarkan musik, atau 1 hari penuh dalam pemakaian normal. Ditambah lagi juga ada teknologi Dual-Engine Fast Charging yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Soal urusan fotografi, perangkat ini telah dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera Super Wide-Angle 8 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera Super Macro 2 MP.

Kamera Super Wide-Angle mengizinkan pengguna dapat memotret hingga sudut pandang 120 derajat. Sementara kamera Super Macro mampu membidik obyek dari jarak dekat hingga 4 cm.

Terdapat fitur Super Night Mode yang memungkinkan pengguna dapat menghasilkan foto di malam hari dengan hasil yang lebih terang dibandingkan Auto Mode. Sementara kombinasi kamera utama dan sekundernya mampu menghasilkan foto bokeh dengan mudah.

Vivo V19 Camera

Beralih ke bagian depan, terdapat layar 6,44 inci dengan resolusi Full HD+, teknologi AMOLED, dan 100% DCI-P3 yang akan memanjakan mata penggunanya. Layarnya sendiri menggunakan desain Ultra-O yang memenuhi bagian depan dengan punch hole di bagian kiri kanannya.

Selain memperkecil ukuran bezel atas, punch hole ini juga digunakan untuk menyimpan kamera depan 32 MP dengan dukungan AI Beauty. Terdapat juga fitur Night Selfie Mode yang membantu pengguna untuk menghasilkan foto selfie di malam hari dengan baik.

Berkat penggunaan teknologi AMOLED, sensor fingerprint dapat disematkan di dalam layarnya. Tak ketinggalan juga dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, Face Unlock, dan FunTouch OS 10 berbasiskan Android 10 telah hadir di dalamnya.

Vivo V19 Feature

Mulai dari tanggal 10 Maret hingga 25 Maret 2020, vivo membuka pre-order vivo V19 varian penyimpanan internal 128 GB di Shopee dengan harga Rp 4.299.000. Nantinya kamu yang membeli vivo V19 selama masa pre-order akan mendapatkan bonus JBL Go dan jika menggunakan Kredivo akan mendapatkan tambahan cashback Rp 300 ribu.

Sementara pre-order vivo V19 varian penyimpanan internal 256 GB diselenggarakan di Tokopedia dengan harga Rp 4.999.000. Keuntungan yang didapat mulai dari bebas ongkos kirim, cashback Rp 300 ribu apabila menggunakan OVO, cashback 300 ribu apabila membayar dengan Kredivo, dan Trade-in sebesar Rp 500 ribu.

Terdapat keuntungan lain yang dihadirkan vivo pada program pre-order vivo V19 ini mulai dari ekslusif benefit senilai Rp 1 juta (24 bulan garansi smartphone, 6 bulan garansi layar smartphone, dan gratis powerbank 10.000mAh), Telkomsel TAU berkuota 70GB dengan harga Rp 45 ribu setiap bulannya selama 12 bulan, dan program Trade-in Laku 6.

Tinggalkan Komentar