Berita

OPPO Reno3 Tawarkan Fitur Ultra Night Selfie Untuk Foto Selfie yang Tajam dan Terang di Malam Hari

OPPO Reno3 Leak Instagram

Gadgetren – Selfie atau foto diri sendiri sudah lama mejadi bagian dari DNA smartphone buatan OPPO. Bahkan kemampuan foto selfie pada produk OPPO yang bagus sudah menjadi top of mind atau kepercayaan sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia.

Sebagai produsen smartphone dengan hasil kamera depan yang bagus, OPPO tidak berhenti melakukan inovasinya termasuk pada seri terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia, yakni Reno3.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa Reno3 tidak hanya hadir dengan fitur Night Mode pada kamera utama yang dapat menghasilkan gambar yang jernih pada malam hari melainkan menyematkannya juga pada kamera depan untuk selfie.

“Pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan selfie pada tempat yang kurang cahaya, Reno3 dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan fitur Ultra Night Selfie yang membuat hasil foto selfie malam hari akan terlihat terang dan juga tajam berkat kehadiran kamera depan 44 megapiksel,” tambah Aryo.

Melalui Reno3, OPPO berusaha untuk menghadirkan inovasi dalam hal fotografi berbagai macam skenario termasuk pada saat menggunakan kamera depan untuk selfie atau wefie pada kondisi kurang cahaya atau malam hari.

OPPO Reno3 membawa kamera depan 44 Megapiksel, salah satu yang tertinggi di kelasnya. Apabila diaktifkan, fitur Ultra Night Selfie akan mengambil beberapa foto secara berurutan dan selanjutnya melakukan penyesuaian tiap frame serta memperluas dynamic range melalui HDR.

Selain itu, OPPO juga menghadirkan fitur perlindungan wajah, dimana ketika kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) melakukan penyesuain frame dan HDR sehingga wajah akan tetap terihat jelas namun tetap natural.

Dalam menunjukkan kemampuannya, OPPO pun memberikan beberapa contoh hasil foto selfie yang diambil menggunakan Reno3 pada kondisi minim cahaya atau malam hari. (tekan gambar untuk foto dengan ukuran resolusi asli)

Reno3-Ultra Night Selfie

Reno3-Ultra Night Selfie 2

Berkat fitur Ultra Night Selfie tersebut, wajah pengguna masih tampak jelas, terang, dan mulus meskipun diambil pada malam hari. Sementara latar belakang tetap terlihat dengan jelas dan tajam, tidak terlalu gelap maupun terang berlebihan.

OPPO Reno3 sendiri diperkirakan akan rilis di tanah air pada pertengahan Maret 2020. Menurut kalian, kira-kira berapa harga dari Reno3 ketika diluncurkan nanti?

Tinggalkan Komentar