Berita Game

Valthirian Arc: Hero School Story Buatan Agate Studio Akan Sambangi PlayStation 4

Valthirian Arc Header Fix

Gadgetren – Valthirian Arc: Hero School Story sebagai game yang bergenre RPG atau Simulasi akan muncul untuk platform PlayStation 4. Game ini merupakan game buatan anak bangsa asal Bandung yang bakal rilis di Asia Tenggara tanggal 24 Maret 2020.

Game Valthirian Arc: Hero School Story sebelumnya telah meluncur Oktober 2018 silam. Selain di PS4, game ini juga bisa dimainkan di platfom lain seperti Nintendo Switch dan PC dalam bahasa Inggris.

Melalui siaran pers, Agate menggandeng SCRYsoft untukĀ  membawa Valthirian Arc: Hero School Story di wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia dan sekaligus memberikan batu loncatan baru bagi Agate. Valthirian Arc akan menjadi game pertama mereka untuk PS4 dan langsung dikenalkan di Asia Tenggara dan sekitarnya.

Pada Valthirian Arc: Hero School Story, pemain akan berperan sebagai kepala sekolah yang baru diangkat dalam sebuah sekolah pahlawan. Misi terbesar pemain adalah mengelola akademi untuk melatih dan menemukan para Pahlawan Legendaris berikutnya.

Kamu harus membimbing siswa secara langsung pada kegiatan sehari-hari hingga merencanakan peta ekspansi akademi dan setiap keputusan yang kamu ambil adalah satu langkah menuju petualangan lain yang lebih besar.

Front Cover Valthirian Arc

Kamu juga bisa mengelola infrastruktur akademi dengan merencanakan pengembangan yang matang. Pemain perlu memastikan para siswa belajar dari lingkungan yang terbaik. Pemain perlu merencanakan sumber daya pembangunan fasilitas baru dan peningkatan.

Game ini pun menawarkan berbagai misi utama atau misi sampingan yang menyajikan kisah latar belakang dunia Valthirian dengan hadiah yang didapat ketika menyelesaikannya.

Petualangan RPG Real Time ini akan membawa kamu bertempur dan menjelajah secara real time untuk mendapatkan harta karun dari berbagai daerah. Sistem party memungkinkan pemain untuk memanfaatkan berbagai strategi melalui taktik pengalihan anggota dan pemberian perintah yang berbeda kepada mereka.

Di game ini juga terdapat variasi kelas pekerjaan dengan tiga disiplin inti dan enam sub-kelas khusus. Pemain dapat membuat kombinasi beberapa party dengan melatih siswa mereka ke kelas pekerjaan yang berbeda. Disamping itu kamu juga bisa mengkostumisasi peralatan yang kuat melalui sistem crafting dan mengumpulkan bahan yang dibutuhkan dengan mengalahkan musuh.

Agate sebagai pegembang game yang dikelola oleh Arief Widhiyasa selaku CEO telah ada sejak 2009 hingga berkembang menjadi pengembang game yang terbilang semakin pesat kemajuannya. Agate terakhir baru saja meluncurkan game mobile Esports Pertama di Indonesia, yakni Esports King yang juga dirilis di Asia Tenggara pada tanggal 28 Februari 2020 lalu.

Tinggalkan Komentar