Berita PC

FSP Perkenalkan Casing Yang Muat Untuk Dua PC Sekaligus

FSP T-Wings Header

Gadgetren – FSP sebagai produsen elektronik asal Taiwan memproduksi telah mengeluarkan produk barunya yakni casing PC 2-in-1 bernama PC ‘T-WINGS’ (CMT710).

Chassis terbaru ini menggabungkan dua sistem PC high end dalam satu buah chassis. Dengan menempatkan dua sistem high-end ke dalam sebuah chassis, T-WINGS mampu menghemat ruang jauh lebih banyak dibandingkan menggunakan dua komputer berbeda.

Sistem utamanya mendukung ukuran motherboard hingga EATX untuk sistem extreme gaming workstation dan HEDT, sementara sub-sistemnya mendukung motherboard mini-ITX yang menawarkan berbagai jenis kemampuan.

Pembuat konten dan streamer bisa merasakan manfaat dari konfigurasi ini karena dapat merekam tanpa gangguan, terus memantau dan mengontrol status rekaman mereka, dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan penggemar mereka dengan mudah.

FSP T-WINGS menampilkan desain semi open-chassis inovatif dan stylish yang pastinya akan menarik perhatian. Eksterior luarnya memiliki desain berbentuk sayap yang unik dengan bentuk sudut khusus dengan lapisan anodisasi hitam dan aksen warna emas atau merah.

Rangka aluminium yang kuat beserta dengan panel tempered glass 4mm akan melindungi komponen-komponen sehingga tidak terekspos lingkungan rumah atau kantor secara langsung sembari menawarkan pembuangan panas maksimum melalui celah ventilasi yang besar.

Dukungan untuk sistem pendingin cairan ganda dan power supply ganda memastikan bahwa kedua sistem dapat mencapai kinerja maksimum tanpa batasan. Chassis T-WINGS dapat memuat kartu grafis yang dipasang secara horizontal maupun vertikal agar sesuai dengan berbagai jenis PC build.

Untuk pengguna yang membutuhkan kapasitas penyimpanan besar, chassis T-WINGS memungkinkan hingga total lima drive yang terbagi menjadi dua drive ukuran 3,5 standar dan tiga drive ukuran 2,5.

Rangka utama T-WINGS dirancang khusus untuk menawarkan ruang besar 40mm yang didedikasikan untuk manajemen kabel. Sistem manajemen kabel terpusat menawarkan area yang rapi dan teratur untuk mengelola semua kabel dan membebaskan ruang utama dari pembatasan aliran udara.

Tak ketinggalany juga fitur light bar RGB yang dapat diatu untuk memberikan nuansa tampilan yang lebih personal melalui sinkronisasi perangkat lunak ARGB. Light bar ini kompatibel dengan semua perangkat lunak kontrol motherboard ARGB utama termasuk ASRock Polychrome Sync, ASUS Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion, dan MSI Mystic Light Sync.

Panel depan dilengkapi stereo audio dan input mikrofon 3,5mm, satu konektor USB 3.1 generasi ke 2 Type-C, dan dua konektor USB 3.1 generasi pertama Type-A untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna ketika harus menghubungkan smartphone, tablet, headset, dan aksesoris lain.

Tinggalkan Komentar