ASUS TUF Gaming FX507
Berita PC

Windows 10 Service Release 1 Akan Datang Sebentar Lagi

Windows-10-Hero-compressor

Microsoft merencanakan Windows 10 sebagai sistem operasi terakhir mereka dan akan terus mendapat pembaharuan setidaknya hingga 10 tahun kedepan.

Dilaporkan oleh SoftpediaNews, Windows 10 akan mendapatkan pembaharuan pertamanya setelah peluncuran resmi pada tanggal 29 Juli 2015 lalu. Disebut sebagai Service Release 1, merupakan paket yang berisikan penyempurnaan sistem operasi yang bertujuan memperbaiki kesalahan dan optimisasi bagian utama dari sistem operasi tersebut.

Pembaharuan ini akan mulai dikirim pada tanggal 10 Agustus 2015 kepada seluruh perangkat Windows 10. Selanjutnya pada bulan Oktober, kemungkinan Microsoft akan mendatangkan pembaharuan besar sekaligus menghadirkan fitur baru.

Salah satu fitur yang masih ditunggu pengguna adalah adanya ekstensi pada Microsft Edge. Sebelumnya Microsoft telah menjanjikan fitur tersebut akan tersedia dan tidak kalah dengan browser pesaingnya.

[via : SoftpediaNews]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar