Berita Game

Ayo Buruan, Mobile Legends Kasih Diskon 30% Untuk Skin Epic Baru Nana

Nana Epic Skin ML Diskon Header

Gadgetren – Mobile Legends baru saja merilis skin epic terbaru untuk hero Nana dengan role Mage atau Support yang bernama Mecha Baby. Skin ini mendapat diskon 30% sehingga kamu hanya perlu membayar 629 Diamond saja dari yang tadinya 899 Diamond. Lalu seperti apakah ya desain dan kemampuan skin Mecha Baby ini?

Secara desain, hero Nana yang memakai skin Mecha Baby tampak mengenakan pakaian yang seperti robot serba silver dengan sedikit motif merah. Pada bagian kepalanya terdapat aksesoris yang mirip seperti bandana dengan desain menyerupai dua telinga robot kucing serta pita berwarna kuning.

Rambut Nana seperti diikat menyerupai buntut kuda yang terbagi dua. Rambutnya yang berwarna ungu dan berponi sangat pas dengan warna silver baju robotiknya sehingga desainnya terlihat lebih modern serta futuristik.

Di bagian punggung Nana juga terdapat sayap dan di bagian bawah punggungnya menjuntai buntut layaknya kucing versi robot.

Screenshot_20200303-144535_Mobile-Legends-Bang-Bang

Nana termasuk salah satu hero Mage yang sudah lama hadir di Mobile Legends, namun kini baru mendapatkan skinnya lagi. Skin ini membuat Nana tampil beda dari biasanya yang lebih imut karena tampak dari desainnya yang apik layaknya kucing robotik futuristik.

Seperti yang kita ketahui, Nana yang tergolong hero Mage berperan untuk memberikan magic damage dan membantu tim saat bertarung untuk bisa keluar sebagai pemennangnya.

Oleh karenanya, Nana memiliki skil yang punya fungsi sangat berbeda dari satu dan lainnya. Skill pertama bernama Magic Bomerang dimana Nana akan melempar boomerang dengan bentuk seperti telinga ke lawan dan memberikan magic damage sekaligus debuff Slow.

Screenshot_20200303-144636_Mobile-Legends-Bang-Bang

Skill kedua bernama Molina Smooch dimana Nana akan melemparkan bonek kucing yang dapat menyulap lawan menjadi boneka. Kemudian Ultimate Skill disebut Molina Blitz memiliki efek hologram yang membentuk setengah lingkaran raksasa warna hitam pada tanah dan melukai musuh yang ada di sekitarnya.

Kombinasi ini membuat Nana menjadi poker yang cukup disegani karena dapat menghadang musuh agar tidak maju seenaknya. Apalagi Damage yang diberikan oleh Nana bisa dikatakan cukup sakit.

Tinggalkan Komentar