ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tanggapi Bencana Banjir, Program After Sales vivo Peduli Digelar

Vivo Peduli Feature

Gadgetren – Sejak awal tahun 2020 telah terjadi bencana banjir yang melanda Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa. Banjir tersebut telah memberikan kerugian di berbagai aspek bagi masyakarat, termasuk salah satunya kerusakan perangkat elektronik akibat air.

Melihat hal tersebut, vivo ingin memberikan kemudahan bagi pengguna smartphone buatannya di Indonesia dengan menghadirkan program Vivo Peduli yang diselenggarakan pada vivo Service Center resmi seluruh Indonesia.

Program yang berlaku sejak 1 Maret hingga 30 April 2020 ini akan mengakomodasi perpanjangan waktu garansi, sekaligus potongan harga 10% khusus untuk penggantian spare part atau suku cadang perangkat yang mengalami kerusakan atau malfungsi akibat air (water damage).

Tyas Rasarmurti selaku Public Relations Senior Manager Vivo Indonesia mengungkapkan bahwa program Vivo Peduli ini menjadi bentuk kepedulian vivo terkait bencana banjir dan curah hujan tinggi yang terjadi di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengguna resmi vivo untuk melakukan perbaikan smartphone mereka sekaligus menjadi langkah kepedulian kami menanggapi kesulitan akses ke Service Center akibat banjir dan curah hujan yang tinggi. Program ini juga berlaku di seluruh service center resmi vivo se-Indonesia. Jadi kami harap dapat dimaksimalkan jangkauannya bagi pengguna yang terkena maupun terdampak banjir,” tambah Tyas.

Vivo Service Center ok

Potongan harga untuk pergantian spare part sebesar 10% berlaku bagi pengguna smartphone vivo yang masih dalam masa garansi resmi maupun masa garansinya sudah habis. Untuk program ini, pengguna dapat langsung mengunjungi Service Center resmi vivo terdekat di kotanya untuk mendapatkan pelayanan dan konsultasi dari tim teknisi profesional.

Melalui program ini, pengguna dapat melakukan perpanjangan klaim hingga 15 hari untuk penggantian unit vivo serta tambahan garansi resmi unit vivo sampai 30 hari sejak pembelian perangkatnya.

Dengan adanya Vivo Peduli, pengguna yang mengalami kesulitan akses akibat banjir dapat memperoleh waktu tambahan untuk klaim garansi di Service Center terdekat yang tentunya dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lokasi Service Center vivo, maka dapat mengakses situs resmi Vivo Indonesia. Sementara itu, kamu dapat melakukan konsultasi melalui layanan telepon melalui nomor 08001567800 dengan operasi waktu Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 19.00 WIB dan Sabtu hingga Minggu pukul 09.00-18.00 WIB.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar