Berita

Rilis 12 Maret 2020, Redmi Note 9 Bakal Punya Sensor Kamera Juara?

Redmi Note 9 Teaser Header

Gadgetren – Mengawali bulan Maret 2020, Redmi tampaknya akan mengeluarkan ponsel terbarunya lagi setelah berhasil meluncurkan Redmi Note 8 Pro yang mampu meraih penjualan nomor satu di India untuk kategori ponsel Quad Camera pada akhir tahun 2019.

Informasi itu datang langsung dari akun resmi Twitter Redmi India (02/03/2020) yang kembali lagi menggoda penggemarnya dengan memposting sebuah poster teaser tentang produk yang dalam waktu dekat segera meluncur, yakni Redmi Note 9.

Teaser tersebut juga mengungkapkan bahwa Redmi Note 9 akan dluncurkan pada tanggal 12 Maret 2020 di India serta tercantum sebuah gambar angka sembilan dengan modul kamera dengan konfigurasi empat lensa.

Gambar empat kamera itu jika dilihat memiliki dua kamera yang diletakkan di dalam lubang punch sehingga diperkirakan juga akan menggunakan dua kamera di bagian depan.

Sebelumnya keberadaan Redmi Note 9 telah beredar melalui sebuah teaser video yang dibintangi oleh actor Ranveer Singh. Di dalam video tersebut Singh bertanya kepada Wakil Presiden Global Xiaomi, Manu Kumar Jain, tentang jadwal peluncuran Redmi Note 9.

Kumar pun membalas teaser video tersebut melalui akun Twitter-nya @manukumarjain dengan mengatakan bahwa ponsel tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat. Dalam pernyataannya itu, Kumar juga menyertakan gambar dalam postingannnya dan meminta pengikutnya di Twitter untuk menemukan Redmi Note 9 di dalam gambar.

Pada gambar tersebut tampak bahwa Kumar sedang duduk di sofa bermain game dengan ponselnya. Redmi Note 9 yang ia buat teka teki jika dilihat lebih dekat tersembunyi di bawah surat kabar yang terletak di meja. Secara sekilas dapat terlihat bahwa Redmi Note akan memiliki lubang earphone berukuran 3.5mm, port USB tipe C dan speaker grill.

Manu Kumar Redmi9

Melihat dari bocoran yang ada, pastinya ponsel ini akan memiliki pengaturan empat kamera di bagian belakang yang mengindikasikan akan memberikan kehebatan pada fungsi fotografinya. Hal tersebut akan sesuai dengan slogan posternya #ProCameraMaxPerfomance.

Ditambah pada bocoran gambar Kumar yang sedang bermain game, bisa jadi Redmi Note 9 akan menawarkan kehebatan ponsel gaming dengan kemampuan foto yang handal seperti prosesor gaming dengan teknologi LiquidCool.

Beberapa pembocor lain juga mengatakan bahwa ponsel ini akan meluncur dengan dua model, yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Yang pasti, waktu kehadiran smartphone ini semakin dekat sehingga mari kita tunggu bersama.

Tinggalkan Komentar