Berita

OPPO Goda Kehadiran Reno3 di Indonesia, Bakal Bawa 4 Kamera Belakang!

OPPO Reno3 Leak Instagram

Gadgetren – Pada tahun 2019 silam, OPPO telah meluncurkan Reno2 di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan beragam keunggulan mulai dari kamera dengan kemampuan fotografi dan videografi menarik hingga performa yang bertenaga.

Bisa dibilang banyak peminat Reno2 di Indonesia karena kameranya dibekali dengan beberapa fitur kamera menarik mulai dari 5x Hybrid Zoom, Ultra Steady Video, Ultra Dark Mode, Video Bokeh, Ultra Macro Mode, dan aplikasi editor video SOLOOP.

Untuk melanjutkan kesuksesan Reno2, OPPO secara resmi mengumumkan bahwa sedang mempersiapkan kehadiran smartphone seri Reno penerusnya di Indonesia.

Melalui akun media sosial Instagram resminya, OPPO Indonesia mengunggah gambar bagian penampang belakang smartphone yang dipegang oleh persona baru yang mewakili produk ini dan ditambahkan tulisan “Whats is Reno?”.

 

Smartphone baru yang ditunjukkan melalui unggahan OPPO Indonesia di Instagram ini diperkriakan sebagai OPPO Reno3 yang merupakan suksesor dari lini seri perangkat Reno2 yang telah meluncur bulan Oktober 2019 lalu di Indonesia.

Dari gambar tersebut, terlihat bahwa Reno3 akan datang dengan membawa kombinasi empat kamera belakang yang disusun secara vertikal. Struktur kamera ini juga dibekali dengan dua LED Flash yang disematkan pada samping modul kamera.

Logo baru OPPO dengan warna abu-abu tua juga terlihat di bagian kanan bawah smartphone penerus Reno2 ini. Sayangnya belum diketahui mengenai konfigurasi yang pasti mengenai masing-masing kamera pada produk ini.

Masih berdasarkan gambar di akun Instagram OPPO Indonesia, diperkirakan Reno3 akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat ini di Indonesia. Selain itu dapat diketahui juga bahwa OPPO akan menggunakan persona atau ambassador baru untuk mewakili seri Reno3 di Indonesia.

OPPO sendiri mengungkapkan bahwa persona baru untuk smartphone ini terdiri dari Yoshi Sudarso yang merupakan salah satu aktor muda Indonesia yang sudah berkiprah di Hollywood dan Cinta Laura yang menjadi penyanyi sekaligus aktris muda terkenal di dunia internasional.

Sebagai smartphone suksesor, Reno3 tentunya akan punya performa, fitur, desain, dan kemampuan kamera yang lebih tangguh dibandingkan dengan Reno2. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi hardware dari Reno3 yang akan hadir di Indonesia ini, mari kita tunggu bersama mengenai informasi lanjut yang akan bergulir beberapa hari ke depan.

Tinggalkan Komentar