ASUS TUF Gaming FX507
Berita Feature Phone

Mito Retro! HP Murah dengan 312 Game Klasik dan 3 Kartu SIM

Mito Retro Header

Gadgetren – Sebagai perusahaan teknologi asal Indonesia, Mito telah menghadirkan banyak produknya di Indonesia dalam berbagai segmen mulai dari Feature Phone, smartphone, hingga smartwatch.

Menariknya, Mito baru saja meluncurkan HP murah terbarunya di Indonesia yang bernama Mito 850 Retro. Perangkat ini mempunyai tombol yang mirip dengan Nokia N Gage, dimana bagian kiri untuk navigasi serta telepon dan bagian kanan untuk huruf maupun angka.

Berbeda dengan beberapa HP pada umumnya, Mito Retro ini sudah dibenamkan banyak game klasik di dalamnya. Terdapat 312 game klasik pada perangkat ini yang dapat kamu pilih dan mainkan.

Semua game ini tidak bisa diakses dari halaman utama Mito Retro, melainkan kamu harus membukanya melalui tombol Game yang terdapat di bagian kiri. Pada saat kamu menekan tombol Game, maka akan muncul notifikasi “Switch the Game” dan kamu dapat menekan tombol Yes.

Mito Retro Front

Selanjutnya, kamu secara otomatis akan masuk ke dalam halaman game. Pada halaman ini, kamu akan menemukan banyak game klasik yang hadir pada era Nintendo Entertainment System (NES). Salah satu game yang paling populer adalah Super Mario Bros.

Kamu dapat mengarahkan karakter pada game klasik melalui tombol arah yang berada di bagian kiri. Sementara untuk fungsi melompat, menembak, atau lainnya maka dapat menggunakan tombol angka 5 dan 8 di bagian kanan yang berfungsi untuk menggantikan tombol A dan B seperti yang hadir di game console NES.

Bisa dibilang game klasik ini cukup menghibur bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan masa lalu. Selain itu, 312 game ini sudah tersimpan di memori internal Mito Retro sehingga kamu tidak perlu repot-repot menambahkan microSD.

Mito Retro Back

Selain game klasik yang banyak, Mito Retro juga mempunyai keunggulan pada slot yang mampu dukungan hingga 3 kartu SIM sekaligus di jaringan GSM 900 / 1800 MHz. Dengan kata lain, kamu bisa menyematkan banyak kartu SIM sesuai dengan kebutuhan kamu.

Mito Retro ini mempunyai layar 2,8 inci yang dapat menampilkan halaman utama, menu, hingga game. Untuk membuat harganya menjadi murah, layar dari HP ini tidak dapat disentuh sehingga navigasi antar menu dan aplikasinya harus menggunakan tombol di bagian kiri.

Tak ketinggalan juga kamera belakang, Bluetooth, Radio FM, perekam video, perekam suara, pemutar MP3, MP4, 3GP, baterai berkapasitas 2.500mAh, dan speaker telah hadir pada Mito Retro. Kamu pun dapat membelinya di situs resmi Mito atau toko online seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID dengan harga yang mencapai Rp 349.00.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar