Berita Smartphone

Cuma Rp 999 Ribu! Mito Z1 Plus Dirilis di Indonesia dengan RAM 3 GB

Mito Z1 Plus Header

Gadgetren – Meskipun kini namanya kurang terdengar, namun MITO baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Z1 Plus di Indonesia.

Smartphone yang satu ini menggunakan layar penuh berdesain FullView dengan aspek rasio 18:9 sehingga tidak memiliki poni atau punch hole di bagian atasnya sehingga berimbas pada masih besarnya bezel di bagian atas dan bawahnya.

Sementara layarnya ini mempunyai lebar 5,7 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switch). Digunakannya teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih dapat melihat konten dalam layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Moto Z1 Plus Informasi Banner

Beralih ke sektor hardware, MITO Z1 Plus ini diotaki oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang didampingi RAM 3 GB dan storage internal 16 GB. Namun penggunanya dapat menambahkan microSD hingga 32 GB ke dalam slot yang disediakan apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega.

Baterai berkapasitas 2500 mAh dipercaya menjadi energi sumber kehidupan dari perangkat ini. Selanjutnya, sistem operasi Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya. Namun belum diketahui apakah smartphone ini akan mendapatkan upgrade Android 9 Pie atau tidak?

Untuk membuat harganya menjadi murah, MITO pun tidak menyematkan sensor fingerprint pada Mito Z1 Plus. Namun sebagai gantinya, fitur Face Unlock telah hadir pada smartphone ini yang diklaim mampu memindai 128 titik wajah hanya dalam waktu 0,8 detik aja untuk membuka kunci dengan cepat.

Dari sektor kamera, MITO Z1 Plus dibekali dengan kamera belakang 8 MP ditambah LED Flash yang dapat menghasilkan foto lumayan baik. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau video call.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth telah hadir pada smartphone yang satu ini. MITO  Z1 Plus juga memiliki fitur Smart Wakeup yang bisa menjadi akses cepat ke menu atau aplikasi tertentu.

Misalnya saja, pengguna smartphone ini ingin membuka aplikasi kamera maka dapat langsung membuat pola huruf C di layar atau bisa juga langsung membuka aplikasi musik dengan membuat pola huruf M.

Dengan spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, MITO Z1 Plus dijual dengan harga yang mencapai Rp 999 ribu saja. Sangat menarik, apalagi smartphone ini telah menggunakan RAM yang berkapasitas 3 GB.

Tinggalkan Komentar