Berita Tekno

Samsung Rilis Giga Party Audio, Bikin Pestamu Semakin Meriah

Samsung Giga Party Audio Header

Gadgetren – Sebagai perusahaan teknologi besar asal Korea Selatan, Samsung mampu menghadirkan perangkat elektronik rumah dan hiburan yang inovatif untuk banyak.

Salah satunya Samsung Giga Party Audio yang Samsung Electronics Indonesia kenalkan hari ini sebagai produk terbaru dari jajaran home audio dan entertainment di tanah air.

Perangkat ini mempunyai kombinasi Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode yang mampu memeriahkan semua acara bersama keluarga, sahabat, dan rekan dengan suara yang lantang dan bertenaga.

Liem Kwok Cek selaku AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk semua pengguna produknya. Oleh sebab itu, Samsung bersemangat memperkenalkan fitur-fitur baru yang inovatif dalam perangkat home audio terbarunya Giga Party Audio.

“Perangkat ini mampu menghadirkan suara musik dan dentuman bass yang bertenaga sehingga cocok menghidupkan setiap pesta. Hadir dalam satu perangkat praktis tanpa perlu adanya set-set speaker secara terpisah. Selain itu, Giga Party Audio juga tangguh dan tahan air sehingga dapat digunakan di berbagai tempat acara pesta dan karaoke, baik dalam maupun luar ruangan seperti di taman atau pool party,” tambah Liem Kwok Cek.

Samsung Giga Party Audio MX-T70 Light

Samsung Giga Party Audio ini mempunyai konektivitas Bluetooth yang memungkinkan penggunanya bebas memainkan playlist lagu dari aplikasi streaming favoritnya masing-masing melalui smartphone dengan multi-device connectivity hingga dua smartphone sekaligus.

Terdapat juga efek pencahayaan pesta pada Samsung Giga Audio Party yang dapat membuat acara-acara semakin meriah. Dengan desain yang unik, Samsung Giga Party Audio mampu menyalurkan suara ke dua arah ruangan sehingga dapat memenuhi ruangan dengan musik dan membuat pesta semakin ramai serta menyenangkan.

Perangkat ini mempunyai output hingga 1.500W yang mampu menghadirkan suara dengan lantang dan kuat sehingga musik favorit kamu mampu mengiringi pesta dengan menggelegar. Suara musik pun dapat dimaksimalkan lebih dalam dan bertenaga berkat unit built-in subwoofer 10 inci pada Samsung Giga Audio Party ini.

Samsung Giga Party Audio MX-T70 Smartphone

Fitur Bass Booster yang hadir pada produk ini mampu menambahkan tenaga yang lebih intens pada musik yang sedang diputar. Samsung Giga Party Audio juga mempunyai varian mode suara dan efek cahaya yang dapat menambah keseruan pesta.

Samsung telah menyediakan 5 jenis DJ Effect dan 8 mode suara, mulai dari EDM hingga Hiphop yang dapat disesuaikan dengan jenis musik yang sedang dimainkan. Efek cahaya dari Giga Party Audio mampu memecahkan suasana dan mampu berpendar selaras dengan beat musik yang sedang diputar.

Buat kamu yang ingin mengadakan kompetisi karaoke di acara pesta pun dapat mencolokkan mikrofon pada dua mic input yang tersedia. Pengguna dapat mengoperasikan Samsung Giga Party Audio menggunakan aplikasi Samsung Giga Party Audio App di smartphone Android atau perangkat iOS.

Samsung Giga Party Audio MX-T70 Smartphone

Bagi pengguna yang ingin mengadakan pesta atau acara besar, maka dapat mengaktifkan fitur Group Play Connect yang mampu menghubungkan hingga 10 Giga Party Audio sekaligus melalui kabel atau Bluetooth agar suara yang dihasilkan lebih lantang dan bertenaga.

Samsung Giga Party Audio hadir dengan dua varian yang terdiri dari MX-T70 yang mempunyai harga Rp 6.999.000 dan MX-T50 yang memiliki harga Rp 4.999.000. Keduanya akan mulai dijual pada bulan Maret 2020 di Indonesia.

Bagi kamu yang melakukan pre-order Samsung Giga Party Audio hingga tanggal 5 Maret 2020 di Blibli.com, maka berkesempatan juga untuk mendapatkan diskon 20% ditambah mikrofon gratis dan keanggotan JOOX VIP selama 1 tahun.

Tinggalkan Komentar