Berita

Bebas Antre! Layanan Book Appointment Samsung Service Center Kini Tersedia di Indonesia

Samsung Book Appointment Feature

Gadgetren – Samsung Electronics merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Korea Selatan yang berhasil meraih pangsa pasar smartphone cukup besar di Indonesia.

Untuk memberikan kenyamanan pada pengguna smartphone buatannya, pihak Samsung Electronics Indonesia pun menyediakan layanan purna jual yang cepat dan berkualitas baik.

Bahkan pada awal tahun 2020 ini, Samsung Electronics Indonesia berinovasi dengan menghadirkan layanan Book Appointment untuk menghemat waktu berharga para pengguna smartphone Samsung.

Melalui layanan ini, pihak Samsung Electronics Indonesia mengklaim bahwa pengguna smartphone Samsung dapat menjadwalkan waktu perbaikan perangkatnya sesuai dengan keinginan melalui aplikasi Samsung Members.

Kemudian, pengguna cukup mengunjungi Samsung Service Center sesuai jadwal yang ditentukan dan akan langsung dilayani oleh petugas tanpa perlu mengikuti antrean reguler.

Praryadi Slamet selaku Head of Customer Experience Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung sebagai pemimpin pasar tentu memahami keinginan konsumen atas layanan purna jual yang terbaik. Konsumen, terutama milenial menginginkan layanan yang dapat mengurangi berbagai kerepotan dalam hidup mereka.

Untuk itu, Samsung hadirkan Book Appointment yang memudahkan konsumen dengan kesibukan tinggi dalam kesehariannya.

Samsung Galaxy S20 Coffee

“Tanpa perlu repot berlama-lama mengantri, konsumen akan langsung dilayani di Samsung Service Center. Dilengkapi komitmen Samsung untuk menghadirkan one-hour service untuk smartphone, konsumen dapat segera beraktivitas tanpa kendala dan nyaman kapan aja,” tambah Praryadi.

Layanan Book Appointment dapat diakses melalui aplikasi Samsung Members yang terdapat di setiap smartphone Samsung. Melalui menu Get Help di aplikasi tersebut, kamu cukup memilih lokasi Service Center yang diinginkan, waktu kedatangan, dan jenis keluhan.

Service Center Samsung Indonesia

Selanjutnya Customer Service Samsung akan mengonfirmasi jadwal kedatangan dan melakukan diagnosis awal sehingga dapat menyiapkan suku cadang yang diperlukan sesuai perbaikan yang dibutuhkan.

Pihak Samsung Indonesia akan memberikan layanan Book Appointment dengan bebas biaya jasa perbaikan selama periode 17 Februari hingga 8 Maret 2020. Program ini hanya berlaku di 53 cabang Samsung Service Center yang tersebari di wilayah Jawa, Jabodetabek, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai cabang Samsung Service Center yang melayani Book Appointment ini, kamu dapat mengunjungi situs resmi Samsung.

Tinggalkan Komentar