Berita

Co Founder OnePlus Kasih Isyarat Kehadiran Power Bank dengan Fast Charging

OnePlus Powerbank 1000mah

Gadgetren – Tidak hanya smartphone, OnePlus telah mengeluarkan produk Power Bank berkapasitas 10000mAh sebagai pendamping smartphone kamu. Kini kabar baik datang dari Carl Pei Co Founder OnePlus yang memberikan tanda bahwa OnePlus sedang menyiapkan Power Bank terbarunya.

Pei sebenarnya bukan memposting kabar tersebut melalui akun Twitter-nya secara khusus, melainkan retweet cuitan dari pengikutnya yang menyatakan bahwa suka dengan Power Bank yang memiliki fitur pengisian cepat. Retweet dari Carl Pei ini bisa menjadi indikasi bahwa OnePlus akan mengeluarkan kembali produk Power Bank lainnya.

Cuitannya sendiri sejauh ini telah memiliki lebih dari 3,6 juta Like dan 2,4 juta Retweet yang menandakan bahwa banyak pengikutnya dari masyarakat umum tertarik dengan Power Bank besutan OnePlus dengan dukungan pengisian cepat.

Sementara itu, Pei belum mengeluarkan pernyataannya lebih dalam mengenai rencana maupun bagaimana spesifikasi dari Power Bank terbaru OnePlus.

 

Informasi lebih jauh yang diambil dari Gadget 360 mengatakan kemungkinan Power Bank ini akan menggunakan fitur andalan OnePlus, yakni Dash Charging atau Warp Charging.

OnePlus memang dikenal sebagai brand yang mementingkan keamanan baterai agar tidak cepat rusak atau setidaknya usia baterai menjadi lebih panjang berkat teknologi pemantau suhu baterai.

Berbicara mengenai gosip yang beredar di internet, Power Bank ini kabarnya akan diluncurkan bersamaan dengan perhelatan kehadiran seri OnePlus 8 antara bulan Maret hingga April 2020. Besar kemungkinannya bahwa Power Bank baru OnePlus akan dijadikan sebagai aksesoris tambahan untuk melengkapi peluncuran seri OnePlus 8.

Menariknya, OnePlus juga telah bergabung dengan Wireless Power Consortium (WPC) yang merupakan kumpulan perusahaan dalam mengembangkan standar pengisian baterai tanpa kabel. Bergabungnya OnePlus ke dalam WPC dikabarkan pula dari pembocor yang sedang mencoba ukungan wireless charging pada OnePlus 8 Pro.

Power Bank OnePlus berkapasitas 10000mAh yang telah dipasarkan lebih dulu memiliki dimensi 142.8 72.6 16.2 mm dengan baterai berbahan lithium polimer yang memiliki keunggulan kapasitas besar, lebih berat, dan tahan lama. Yang menjadi pertanyaan, apakah Power Bank OnePlus bakalan punya spesifikasi sama dengan saudara sebelumnya atau lebih hebat?

Tinggalkan Komentar