Berita

OnePlus X Resmi Berlabuh di Indonesia. Kapan Dijualnya?

OnePlus X

OnePlus telah hadir dengan 3 smartphone yang terdiri dari OnePlus One, OnePlus 2, dan OnePlus X. Namun sayangnya, OnePlus secara resmi mengumumkan bahwa OnePlus 2 tidak bisa hadir di Indonesia yang dikarenakan permasalahan teknis.

Sebagai gantinya, pada tahun 2015 silam OnePlus menjanjikan akan mendatangkan OnePlus X ke Indonesia. Ternyata, kehadiran resmi OnePlus X di Indonesia terus mengalami kemunduran.

Akhirnya pada tanggal 18 Maret 2016 secara resmi Shinta H selaku Community Manager OnePlus melalui Forum resmi OnePlus mengumumkan bahwa beberapa hari lagi OnePlus X akan hadir dan dijual di Indonesia.

Seperti sebelumnya, produk OnePlus akan dijual di Indonesia melalui toko online. Namun kali ini tidak bekerja sama dengan Lazada, melainkan dengan Blibli.

OnePlus X Blibli

Teaser bocoran kehadiran OnePlus X di Blibli pun mulai terungkap, yakni 28 Maret 2016. Selain itu, Shinta juga mengatakan bahwa akan memberikan voucher potongan harga sebesar 200 ribu rupiah jika pembaca melakukan langganan pada halaman Newsletter OnePlus.

Semoga pembaca yang sudah menunggu OnePlus X bisa terobati dengan kehadirannya beberapa hari lagi.
[via Forum OnePlus]

Leave a Comment