ASUS TUF Gaming F15
Berita

Buka ZenBook Store Kedua, Ada Laptop Apa Saja di Experience Zone?

ASUS Zenbook Store di Ratu Plaza

Gadgetren – ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router yang sangat populer di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia.

Memiliki lebih dari 5.000 profesional di bidang Research and Development (R&D), ASUS telah memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit bertajuk In Search of Incredible, ASUS telah berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders hingga Fortune’s World’s Most Admired Companies pada tahun 2019.

Untuk memantapkan keberhasilannya di Indonesia, hadirnya ASUS Zenbook Store kedua merupakan batu loncatan ASUS lainnya yang perlahan menapaki anak tangga sebagai proses tahap demi tahap membuka toko-toko resmi selain di Jakarta.

Zenbook Store terbaru yang berlokasi di kawasan Ratu Plaza ini menggunakan konsep modern yang mengedepankan pengalaman langsung dimana para konsumen bisa menjajal produk Zenbook terbaru.

Produk Premium ASUS Zenbook

Konsep yang dinamai experience zone ini menyediakan staf berpengalaman untuk menemani pelanggan sehingga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Lini produk yang ditampilkan pun tak tanggung-tanggung karena ada deretan Zenbook kelas premium ASUS seperti Zenbook S, Zenbook Flip, Zenbook Clasicc, Zenbook Duo dan Pro Duo tersedia untuk dicoba pada experience zone.

Tidak hanya itu saja, Zenbook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream, diantaranya VivoBook Ultra A412 sang ultrabook yang paling ringkas dan colorful serta VivoBook Pro F571 yang memiliki performa powerful untuk produktivitas sekaligus hiburan.

Berbicara mengenai pasar ASUS di Indonesia, Rex Lee selaku ASUS Chief Marketing Officer and APAC General Manager mengatakan bahwa ASUS masih memiliki peluang yang menguntungkan untuk semua produk laptop dan smartphone-nya, namun ada satu hal terangnya yang saat ini sedang menghambat.

“Produk ASUS di Indonesia masih oke, tetapi isu yang kini sedang dihadapi ASUS adalah produksi,” katanya saat tim Gadgetren mewawancaranya (07/02/2020) di Ratu Plaza Jakarta.

Ketika ditanya spesifik produksi berkaitan dengan isu seputar virus corona yang sedang menerpa Asia, Lee mengonfirmasi bahwa tantangan ini masih dicari solusinya namun tidak mempengaruhi penjualan untuk di Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar