ASUS TUF Gaming F15
Berita Laptop / PC

Tak Perlu Jauh-Jauh ke Mangga Dua, Kini ASUS Zenbook Store Hadir di Ratu Plaza Jakarta

Grand-Opening-ASUS-Zenbook-Store-Potong-Tumpeng-by-AWs

Gadgetren – Setelah memanen kesuksesan ASUS ZenBook Store di Mangga Dua, hari ini ASUS secara resmi telah membuka ZenBook Store kedua di Ratu Plaza, Jakarta. Pembukaan ini menandakan bahwa ada dua toko ASUS ZenBook Store di Indonesia.

Pembukaan toko keduanya ini dilakukan dengan memotong pita dan tumpeng yang dilakukan secara langsug oleh Rex Lee selaku ASUS Chief Marketing Officer and APAC General Manager dan didampingi oleh Jo Susanto selaku Owner Asus ZenBook Store by IT Galeri Ratu Plaza Indonesia beserta jajaran pejabat ASUS regional.

ASUS ZenBook Store hadir sebagai toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook. Mengusung konsep premium store, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam produk ZenBook terbaru yang dipandu langsung oleh staff berpengalaman.

Dalam sambutannya, Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan bahwa perjalanan ASUS di Indonesia memiliki peluang yang akan semakin berkembang. Melalui hadirnya ZenBook Store ini, masyarakat di Jakarta akan semakin mudah mendapatkan informasi terkini mengenai produk ZenBook dan ke depannya akan membuka ASUS ZenBook Store di kota-kota selain Jakarta.

Sementara itu, Jo Susanto Owner ASUS ZenBook Store by IT Galeri Ratu Plaza Jakarta, ketika tim Gadgetren sapa dan menanyakan ada tidaknya kekhawatiran mengenai sepinya Ratu Plaza, ia menerangkan bahwa pemilihan tempat ASUS ZenBook Store kedua ini berdasarkan lokasinya yang strategis.

Jo Susanto Owner ASUS Zenbook Store IT Galeri Ratu Plaza

Ia pun tak khawatir dengan Ratu Plaza Jakarta yang kini semakin sepi karena berada di antara pemukiman kelas menengah hingga atas. “Ratu Plaza adalah ikon mall pertama di Indonesia. Jadi orang-orang yang di atas umur 50 tahun masih tahu tempat ini. Satu hal yang menarik adalah suami di sini, anak di sini, istri belanja juga di sekitar sini. Cuma 5 menit tinggal jalan belanja ke Senayan. beli laptop,” tuturnya kepada tim Gadgetren (07/02/2020).

Selain lokasi yang tidak begitu ramai. Pak Jo juga ingin mengajak penggemar ASUS yang ingin berbelanja produk ASUS khususnya ZenBook kini bisa berkunjung ke Ratu Plaza ZenBook Store yang berada di lantai 3 No. 31.

Sepinya Ratu Plaza yang dulu dikenal sebagai e-mall pertama di Indonesia dan kini sudah berumur hampir 10 tahun pun tak perlu dikhawatirkan karena di ASUS ZenBook Store ini kamu akan dilayani dengan baik dan tenang. “Kalau mau beli ZenBook di Ratu Plaza aja!” katanya sembari tersenyum.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan ASUS ZenBook Store adalah ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai laptop tercanggih seperti ASUS ZenBook Pro Duo yang hadir dengan fitur dengan ScreenPad Plus yang inovatif.

Ada pula ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia serta jajaran ZenBook Classic terbaru yang kini hadir dengan Screenpad 2.0.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar