ASUS TUF Gaming FX507
Berita Rumor Smartphone

Jadwal Pre-Order Bocor, Seri vivo V19 Bakal Punya Dua Kamera Depan

vivo v17 pro header

Gadgetren – Baru saja mendarat di Indonesia tahun lalu dengan sukses membawa desain kekinian dari vivo V17 dan vivo V17 Pro, kini dalam waktu dekat seri vivo V19  akan segera meluncur di India pada bulan Maret 2020.

Keterangan ini telah dilaporkan secara eksklusif dari sebuah situs 91mobiles pada 5 Februari 2020. Mengutip informasi yang diungkapkan 91mobiles melalui sumber mereka, perusahaan vivo di Tiongkok akan memulai pre-order smartphone vivo V19 dan vivo V19 Pro di India pada akhir Februari 2020.

Menurut sumber, bagian pemasaran vivo akan memanfaatkan turnamen kriket India Premier League (IPL) 2020 mendatang sebagai strategi pemasaran untuk menjual seri vivo V19. Sebagai informasi, IPL sendiri akan memulai musim baru di India pada 29 Maret 2020.

Selain kabar jadwal pemesanan seri vivo V19, konon smartphone ini akan menampilkan pengaturan kamera selfie dengan lubang punch ganda. Sumber terpercaya 91mobiles yang diperkirakan sebagai orang dalam vivo membeberkan bahwa vivo V19 akan memiliki dua kamera di bagian depan.

Namun, sumber itu tidak secara eksplisit menyebutkan apa pun mengenai resolusi kamera atau spesifikasi kamera lainnya. Seperti produknya yang terdahulu, vivo V19 diperkirakan akan menjadi produk versi regular dari vivo V19 Pro. Bisa jadi jadwal penjualannya akan sama seperti seri vivo V17 yang baru dijual setelah vivo V17 Pro.

Pola penjualan ini bisa dikatakan bukan hal baru bagi vivo karena sebelumnya juga telah melakukan hal yang sama pada peluncuran seri vivo V15.

Walaupun belum ada kepastian, namun gosip yang beredar menyebutkan harga dari kedua smartphone vivo ini akan berkisar 20.000 dan 30.000 Rupee atau setara dengan 3,8 juta dan 5,7 juta rupiah.

Bila kita ingat kembali, vivo V17 memiliki kelebihan di sisi baterai yang sedikit lebih besar bila dibanding dengan vivo V17 Pro. Disisi lain vivo V17 dan V17 Pro sama-sama memiliki kamera depan yang memberikan gambar 32 MP, tetapi vivo V17 Pro sedikit lebih unggul berkat penggunaan kamera 8MP yang punya sudut pandang lebih luas.

Sejauh ini, detail mengenai spesifikasi yang beredar dari seri smartphone vivo V19 masih cukup langka. Harapannya seri vivo V19 bakal membawa peningkatan yang lebih baik lagi dari seri vivo V17.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar