Berita

Beli Trio Samsung Galaxy S20 Bakal Punya Galaxy Buds Plus?

Samsung Galaxy S20 Pre Order Buds Header

Gadgetren – Bulan Februari 2020 akan menjadi bulan yang diramaikan perilisan smartphone terbaru, seperti Motorola Razr dan pesaingnya Samsung Galaxy Z Flip.

Tak boleh dilupakan trio Samsung Galaxy S20 sebagai smartphone flagship jawara akan terselenggara dalam Samsung Unpacked 2020 di San Fransisco Amerika Serikat.

Bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy Z Flip dan trio Samsung Galaxy S20, kabarnya Samsung Galaxy Buds Plus juga akan hadir menemani. Rumor kemunculan Galaxy Buds Plus ini sudah digadang-gadang sejak tahun lalu yang diduga sebagai lawan main dari Apple Airpods untuk menandingi fitur-fitur yang dimilikinya.

Dilansir dari GSMArena (28/01/2020) Samsung Galaxy Buds Plus ini akan menemani pre-order seri trio Samsung S20 secara gratis. Max Weinbech, seorang penulis dari XDA Developers dalam cuitannya pun menginformasikan bahwa Galaxy Buds Plus akan muncul bulan depan bersamaan dengan perilisan trio Galaxy S20 di San Fransisco.

Generasi baru Air Buds Plus akan menawarkan baterai dua kali lipat tahan lama dari Air Buds sebelumnya. Proses pengisian dayanya sendiri akan memakan waktu selama 6 jam dan menawarkan peningkatan Adaptive Noise Isolation. Harganya sendiri ditengarai berkisar $149.99 atau 2 juta rupiah.

Disamping itu, trio Galaxy S20 kabarnya akan tersedia pada tanggal 06 Maret 2020. Weinbech juga mengklaim bahwa Galaxy S20 Ultra akan berada pada harga $1300 atau sekitar 17 juta rupiah serta ketiganya sudah memiliki IP68 dengan ketahanan air hingga 5 meter.

Dari sumber terbaru, Weinbech juga mengabarkan bahwa Galaxy Z Flip memiliki perubahan tanggal rilis dari yang tadinya pada tanggal 11 Februari 2020 berubah menjadi 14 Februari 2020.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, harga Galaxy Z Flip diperkirakan akan dipasang pada $1500, namun kini Weinbech mengklaim harganya bakal pada angka $1400 atau sekitar 20 juta rupiah.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Galaxy Z Flip akan menjadi ponsel lipat kedua perusahaan asal Korea Selatan ini setelah Galaxy Fold. Sedikit berbeda, ponsel ini memiliki layar kaca yang dapat dilipat secara vertikal.

Rumor mengenai kekuatan ponsel ini pun sudah mulai beredar dan beberapa sumber di internet penasaran menguji ketahanan ponsel lipat tersebut.

Tinggalkan Komentar