Berita

Samsung Perlihatkan Logo Galaxy S8 Plus Terbaru

Samsung secara resmi mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus pada ajang MWC 2017, melainkan akan meluncurkan kedua smartphone tersebut pada pertengahan April 2017.

Meskipun LG G6 akan muncul duluan, namun Samsung akan tetap meluncurkan smartphone flagship terbarunya karena keamanan yang perlu diawasi dengan ketat agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

[sumber gambar : Twitter EvanBlass]

Baru – baru ini Evan Blass yang merupakan leaker terkenal baru saja membocorkan logo Samsung Galaxy S8 Plus dalam akun resmi Twtitter @evleaks. Terlihat smartphone kelas atas ini akan memiliki logo Samsung Galaxy S8+ yang tulisannya lebih besar dari Samsung untuk menandakan bahwa ukuran yang lebih besar.

Selain itu, tidak muncul kata Edge karena Samsung Galaxy S8 dan S8+ secara resmi akan memiliki layar lengkung pada kedua sisinya dengan bezel yang lumayan kecil. Selain itu, ukuran layar Galaxy S8 mencapai 5,7 inci dan Galaxy S8+ mencapai 6,0 inci.

Kedua layarnya bisa dibilang besar dan mengikuti tren saat ini. Namun spesifikasi hardware yang akan ditanamkan pada kedua smartphone ini akan sangat mumpuni, terutama dengan hadirnya prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core yang bertenaga.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment