ASUS TUF Gaming FX507
Berita

HOOQ dan Indosat Ooredoo Hadirkan Promo Murah Buy 1 Get 3

HOOQ Indosat Ooredoo Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu layanan video-on-demand besar di Asia Tenggara, hari ini HOOQ secara resmi mengumumkan kemitraan strategisnya dengan perusahaan operator Indosat Oredoo melalui IM3 Ooredoo.

Bentuk kerjasama dengan kedua perusahaan ini dituangkan dalam penawaran promo Buy 1 Get 3 yang sudah aktif sejak saat ini.

Kamu dapat menikmati promo Buy 1 Get 3 pada layanan HOOQ (baik situs maupun aplikasi) dengan metode pemotongan pulsa IM3 Ooredoo untuk menikmati film-film dan serial terbaik yang ditawarkan. Dengan kata lain, kamu harus mempunyai kartu IM3 Ooredoo terlebih dulu untuk bisa menikmati promo ini.

Buy 1 Get 3 sendiri merupakan promo terbaru yang memungkinkan setiap pengguna kartu IM3 Ooredoo dapat berlanggan akses VIP HOOQ dengan masa langganan tiga kali lebih lama apabila melakukan  pembayaran dengan menggunakan metode pemotongan pulsa.

HOOQ Guntur Siboro

Terdapat tiga pilihan promo pada Buy 1 Get 3 yang terdiri dari 1 hari dengan harga Rp 3.900, 1 minggu dengan harga Rp 24.000, dan 1 bulan dengan harga Rp 69.000. Apabila kamu berlangganan 1 hari akan menjadi 3 hari, 1 minggu akan menjadi 3 minggu, dan 1 bulan akan menjadi 3 bulan.

Menurut pihak HOOQ, pelanggannya yang membeli paket  1 bulan akan memiliki keuntungan pada biaya langganan yang apabila dihitung akan terasa sebesar Rp 23.000 perbulannya. Bagi kamu yang ingin berlangganan paket ini, maka dapat melihat tutorial singkat berikut ini.

Cara Mendapatkan Promo Buy 1 Get 3 HOOQ Indosat

  1. Pertama, kamu dapat menginstal aplikasi HOOQ dari Google Play Store atau Apple App Store
  2. Setelah aplikasi terinstal, maka kamu dapat mendaftarkan akun dengan menggunakan nomor IM3
  3. Setelah proses pendaftaran selesai, maka kamu dapat melakukan login
  4. Apabila login berhasil, maka kamu akan dihadapkan banner promo Buy 1 Get 3 pada halaman utama aplikasi HOOQ
  5. Pilih paket sesuai kebutuhan
  6. Jika paket sudah dipilih, maka kamu dapat langsung melakukan pembayaran menggunakan metode pemotongan pulsa IM3 Ooredoo
  7. Ikuti proses hingga selesai
  8. Jika berhasil, pulsa IM3 Ooredoo akan dipotong dan kamu siap menikmati konten HOOQ sesuai dengan periode pada paket yang dipilih

HOOQ Buy 1 Get 3

Tak hanya Buy 1 Get 3, HOOQ juga bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dalam promo pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo. Bagi kamu yang membeli kartu perdana secara online melalui situs resmi IM3, maka kamu juga akan mendapatkan langganan akses VIP HOOQ selama 7 hari secara gratis.

Saat ini pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo secara online hanya tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar.

HOOQ IM3 Ooredoo SIM

Menurut Guntur Siboro selaku Country Head HOOQ Indonesia, HOOQ hadir untuk dapat dinikmati di seluruh masyarakat Indonesia dan ia pun optimis kemitraan strategis antara HOOQ dan Indosat Ooredoo memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan dan memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pelanggan HOQQ dan Indosat Ooredoo serta menjawab tren digital lifestyle di Indonesia saat ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar