ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Indosat Ooredoo Rilis Promo Murah Freedom Combo Diskon hingga 40 Persen

Gambar Header Indosat Ooredoo Paket Nelpon SMS

Bagi pengguna layanan 4G Indosat Ooredoo, tentunya telah mengetahui bahwa paket Internet untuk jaringan 4G dari perusahaan ini bernama Freedom Combo.

Freedom Combo ini sendiri dibagi menjadi 4 paket yang terdiri dari M dengan harga 59 ribu rupiah per bulan, L dengan harga 99 ribu rupiah per bulan, XL dengan harga 149 ribu rupiah per bulan, dan XXL dengan harga 199 ribu rupiah per bulan.

Bagi pembaca yang penasaran dengan isi dari 4 paket yang ditawarkan oleh Freedom Combo ini dapat langsung melihat pada daftar yang saya sajikan sebagai berikut :

Gambar Indosat Ooredoo Freedom Combo Spotify

Menarikanya, pada promo hari Selasa ini ternyata dua paket Freedom Combo ada yang sedang diskon, di mana paket L sedang mengalami penurunan harga menjadi 65 ribu rupiah dan paket XL sedang mengalami penurunan harga menjadi 89 ribu rupiah.

Promo Freedom Combo murah

Untuk dapat mengaktivitasi paket promo ini pembaca maupun pengguna Indosat Ooredoo dapat langsung mengaksesnya dari aplikasi MyCare yang dapat diunduh lewat Google Play Store atau dengan kode *123# dari smartphone.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar