Berita

OPPO Relax, Fitur Relaksasi Untuk Pengguna Smartphone Bersistem ColorOS 7

ColorOS 7 Feature

Gadgetren – Untuk memastikan sistem operasi terbaru dapat berjalan dengan baik dan nyaman pada smartphone buatannya, OPPO telah membuka program tahap beta ColorOS 7 untuk pengguna Reno2, Reno 10x Zoom, Reno, F11, dan F11 Pro.

Meski masih dalam tahap beta alias percobaan, pihak OPPO mengklaim bahwa peningkatan sistem operasi ini membawa perubahan sangat besar terhadap ColorOS itu sendiri.

Sekilas, sistem operasi ColorOS kini sudah dipakai oleh lebih dari 250 juta pengguna. Terdapat satu fitur menarik yang dihadirkan oleh OPPO pada ColorOS 7, yakni OPPO Relax.

Fitur yang satu ini ditujukan bagi pengguna smartphone OPPO dengan ColorOS 7 yang beraktivitas di kota besar yang rata-rata mempunyai tingkat stres tinggi. Fitur OPPO Relax ini diharapkan dapat membuat pengguna merasa lebih tenang dan santai dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

OPPO Relax sendiri adalah fitur pada ColorOS 7 yang terinspirasi dari beragam suara, termasuk suara dari alam yang akan memberikan efek relaksasi ketika diaktifkan. Bisa dibilang fitur ini akan menstimulasi pikiran dari pengguna agar menjadi rileks dan tidak cepat menjadi stres.

Terdapat beberapa fitur menarik OPPO Relax yang terdiri dari Breathing, Music, dan Ambient Sounds. Fitur Breathing dapat menginstruksi pengguna untuk mengikuti arahan pernapasan agar mendapatkan reaksasi penuh.

Selanjutnya, Music akan menyuguhkan penggunanya sebuah musik yang berfungsi dalam meningkatkan konsentrasi maupun membantu tidur. Terakhir, Ambient Sound menghadirkan suara yang terinspirasi dari alam seperti suara hujan di malam hari, suara ombak di lautan, dan masih banyak lagi.

OPPO Relax All

Dengan hadirnya berbagai jenis suara ini, pihak OPPO berharap bahwa fitur ini dapat digunakan oleh pengguna untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari berolah raga, yoga, relaksasi, dan lainnya.

Untuk saat ini, OPPO Relax belum menjadi bagian yang menyatu pada sistem operasi ColorOS 7. Namun, bagi kamu yang ingin mencobanya maka dapat mengunduh fitur ini di bit.ly/opporelax.

Sementara syaratnya, smartphone OPPO yang kamu miliki sudah harus menggunakan ColorOS 7 agar bisa menjalankan OPPO Relax dengan baik.

Tinggalkan Komentar