ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Hadiah Utamanya Rumah! Ayo Ikutan Undian Smartfren Wow

Cara Ikutan Undian Smartfren Wow Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Smartfren selalu memanjakan penggunanya dengan beragam program, acara, promo, maupun paket internet murah yang ditawarkannya.

Agar pelanggannya semakin betah, Smartfren pun menghadirkan program Undian Smartfren Wow yang bertabur banyak hadiah khusus yang bisa dimenangkan melalui sistem undian.

Hadiah yang ditawarkan program ini pun bervariasi mulai dari yang kecil hingga besar seperti Hadiah Utama Undian 1 rumah seharga miliaran, 1 unit Mobile Innova Tipe G A/T, dan 3 unit Vespa tipe LS 125.

Selain itu terdapat juga Hadiah Undian Lain yang terdiri dari 5 unit Samsung Galaxy Note 10, 10 slot Tabungan Sinarmas Rp 5 juta, 30 unit Samsung Galaxy A10s, 450 unit Voucher Pulsa senilai Rp 250 ribu, dan 1.000 Voucher Belanja Tokopedia sebesar Rp 100 ribu.

Periode Undian Smartfren WOW sendiri sudah memasuki tahapan 5 yang dimulai sejak tanggal 1 Januari hingga 31 Januari 2020 sedangkan tahapan 6 baru dimulai pada tanggal 1 Februari 2020 hingga 29 Februari 2020.

Kumpulan Hadiah Smartfren WOW

Lalu bagaimana cara agar kamu bisa ikut berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut? Caranya gampang, kamu hanya perlu menukarkan kupon seperti langkah berikut ini.

Cara Mengikuti Undian Smartfren Wow

  1. Unduh aplikasi Mysmartfren dari Google Play Store atau Apple App Store jika kamu belum terpasang di smartphone
  2. Masuk dengan data login yang kamu miliki atau buat akun jika baru pertama kali menggunakan
  3. Pada halaman utama, pilih menu Smartpoin yang berlambang koin
  4. Selanjutnya kamu dapat memilih menu Kupon yang berlambang kertas tiket
  5. Tukarkan 100 Smartpoin untuk mendapatkan kode Kupon
  6. Simpan kode Kupon tersebut dan jangan sampai hilang

Tukar Kupon Smartfren WOW

Nantinya kode Kupon ini dapat kamu simpan sebagai bukti peserta Undian Smartfren WOW. Apabila kamu berhasil memenangkan salah satu hadiah undian, maka kamu akan kontak oleh pihak Smartphone baik itu lewat telepon 888 atau 0888 818 8888, SMS, maupun aplikasi MySmartfren.

Pihak Smartfren juga akan mengumumkan nama-nama pemenang program ini di situs resmi mereka, koran, dan televisi selambat-lambatnya 30 hari setelah tanggal pengundian dilakukan.

Seluruh hadiah, kecuali Hadiah Utama Undian rumah, akan dikirimkan selambat-lambatnya 30 hari setelah kelengkapan data pemenang yang valid diterima oleh pihak Smartfren. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti program undian ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar