Berita

Samsung Pamerkan Inovasi Smart Home Appliance Terbaru di CES 2020

Samsung Smart Home Appliance

Gadgetren – Samsung Electronics baru saja memamerkan inovasi rangkaian perangkat Smart Home Appliance terbarunya pada ajang CES 2020.

Perangkat Smart Home Appliance terbaru yang dihadirkan Samsung ini memiliki inovasi yang canggih mulai dari Samsung Shoe Care System, Cube Refrigerator, Portable Slim Double Induction, Family Hub, hingga BESPOKE.

Samsung Shoe Care System merupakan inovasi baru yang bertujuan untuk perawatan sepatu di rumah dengan menghadirkan solusi dalam menghilangkan bau, mengurangi kelembapan, dan mengeringkan sepatu hanya dengan satu perangkat yang sesuai sehingga dapat membuat sepatu lebih awet dan terasa nyaman dalam waktu lama.

Sementara Portable Slim Double Induction merupakan sebuah kompor induksi canggih dari Samsung yang memiliki ukuran kecil sehingga mudah untuk ditempatkan di manapun. Apalagi produk ini memiliki dua tungku induksi pembakar dengan sembilan level tenaga berbeda yang dapat disesuaikan ketika penggunanya memanaskan atau memasak makanan.

Samsung Smart Home Portable Induction

Selanjutnya, Cube Refrigerator merupakan kulkas kecil berbentuk persegi yang menawarkan teknologi pendingin spesial sehingga membuat produk yang berada di dalamnya tetap berada kondisi yang baik.

Cube Refrigerator mempunyai desain unik, bodi yang kokoh, dan dapat ditumpuk-tumpuk sehingga membuatnya dapat ditempatkan di sudut manapun dalam ruangan. Kulkas ini sendiri memiliki tiga model penyimpanan yang terdiri dari Wine, Beer, dan Beauty (Make Up).

Samsung Smart Home Cube Refrigerator

Tak hanya Cube Refrigerator, Samsung juga turut menghadirkan kulkas inovatif lainnya yang bernama BESPOKE. Perangkat yang satu ini merupakan kulkas dengan warna dan bodi yang dapat dikostumasi oleh pengguna untuk disesuaikan dengan desain dapur yang dimilikinya.

Harry Choi selaku Senior Vice President Digital Appliance Design Team & Lifestyle Labs Samsung Electronics mengatakan bahwa berbagai produk Smart Home Appliance ini dapat terkoneksi satu sama lainnya sehingga memudahkan interaksi dengan pengguna setiap harinya.

Samsung Smart Home BESPOKE

Smart Home Appliance terbaru dari Samsung ini mampu menawarkan kemudahan bagi penggunanya karena dapat dipantau dan dikendalikan melalui smartphone. Selain itu, desain yang ditawarkan oleh perangkat-perangkat ini pun didesain secara modern dan minimalis sehingga cocok untuk gaya interor rumah masa kini.

Meskipun sudah diperkenalkan di ajang CES 2020, namun belum diketahui waktu penjualan resmi dari setiap produk terbaru Samsung tersebut.

Tinggalkan Komentar