Berita

Kolaborasi Kedua OPPO dan Disney Lahirkan OPPO A9 2020 Warna Vanilla Mint

OPPO A92020 Disney Special Bundling Feature

Gadgetren – Pada akhir tahun 2019 silam, OPPO telah bekerja sama dengan Disney untuk meluncurkan OPPO Reno2 F Disney Special Bundling di Indonesia.

Berkat kesuksesan smartphone Special Bundling ini, OPPO melanjutkan kembali kolaborasi bersama Disney dengan menghadirkan OPPO A9 2020 Disney Special Bundling yang memiliki warna baru Vanilla Mint.

Warna Vanilla Mint yang hadir pada smartphone terbaru ini merupakan paduan dari gradasi putih, ungu, dan biru yang membuatnya terlihat unik. Desain bodi belakangnya sendiri masih sama dengan OPPO A9 versi standar yang memperlihatkan empat kamera belakang, LED Flash, dan sensor fingerprint.

Nantinya OPPO A9 2020 Disney Special Bundling ini akan dijual pada tanggal 9 Januari 2019 di Indonesia secara flash sale melalui e-commerce JD.ID yang telah bekerja sama dengan OPPO.

Sementara untuk harganya diperkirakan akan sedikit lebih tinggi dibandingkan OPPO A9 2020 versi standar yang diharga Rp 3.999.000. Hal ini seperti yang dilakukan OPPO pada Reno2 F Disney Special Bundling yang dijual dengan harga Rp 5.299.000, sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan versi standarnya yang hanya Rp 4.999.000.

Harga OPPO A9 2020 Disney Special Bundling yang lebih mahal terbilang cukup wajar mengingat terdapat merchandise ekslusif dari Disney. Di sisi lain, spesifikasi hardware yang ditawarkannya akan mirip dengan versi standar mulai chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core serta RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Menariknya, baterai berkapasitas 5.000 mAh akan menjadi pusat energi dari smartphone yang satu ini. Dengan kapasitas sebesar itu, baterai OPPO A9 2020 diklaim mampu bertahan selama 1 hari penuh dalam pemakaian normal. Tidak ketinggalan fitur Reverse Charging yang memungkinkan smartphone ini dapat mengisi daya baterai perangkat lain.

Selain itu, empat kamera belakang OPPO A9 2020 hadir sebagai fitur unggulannya karena mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera sekunder 2 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera monokromatik 2 MP.

Bersamaan dengan itu terdapat kamera depann beresolusi 16 MP yang memiliki kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Beauty agar dapat mengakomodasi video call atau foto selfie dengan baik. Dengan fitur dan bundling yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk membeli OPPO A9 2020 Disney Special Bundling ini?

Leave a Comment