ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Cuma Rp 700 ribu! Smartwatch Mito Gear 50Pro Tahan Air Hingga 30 Menit

Mito Gear 50Pro Feature

Gadgetren – Meskipun namanya sudah jarang terdengar, namun Mito masih menghadirkan produk teknologinya di Indonesia. Hal ini terbukti dengan peluncuran smartwatch terbarunya yang bernama Mito Gear 50Pro di tanah air.

Untuk berkompetisi dengan merek lainnya, Mito pun membanderol Gear 50Pro di Indonesia dengan harga terjangkau mencapai Rp 699.000. Penjualannya sendiri dilakukan di situs resmi Mito.

Dengan harga yang terbilang murah ini, Mito Gear 50Pro menghadirkan spesifikasi hardware dan fitur yang menarik, mulai dari memantau aktivitas olahraga, kesehatan, notifikasi pesan dari smartphone, hingga menerima atau menolak panggilan telepon.

Selain itu, smartwatch ini juga dapat digunakan untuk mengendalikan musik maupun kamera dari smartphone yang sedang terhubung menggunakan koneksi Bluetooth. Sementara perangkat yang bisa terhubung dengan Gear 50Pro ini harus menggunakan sistem operasi yang lebih baru dari Android 4.4 atau iOS 8.0.

Secara desain, Mito Gear 50Pro mempunyai layar sentuh 1,4 inci berbentuk bulat dengan bezel atau pinggiran yang agak tebal layaknya sebuah jam dengan tampilan antarmuka (Watch Face) yang beraneka ragam, mulai dari jenis analog hingga digital. Penggunanya dapat mengganti Watch Face sesuai keinginan melalui aplikasi di smartphone.

Watch Face yang dihadirkan Mito Gear 50Pro dapat memberikan informasi yang cukup variatif tergantung dari desain yang digunakan, mulai dari jam, tanggal, hari, detak jantung, hingga langkah kaki.

Pihak Mito menjanjikan bahwa smartwatch ini dapat standby selama 30 hari berkat penggunaan baterai berkapasitas 300mAh. Sementara pengisian daya baterainya dilakukan menggunakan kabel USB.

Mito telah membekali Gear 50Pro dengan sertifikat IP67 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter dengan waktu maksimal 30 menit. Dengan kata lain, penggunanya dapat memakai smartwatch ini untuk aktivitas berenang di air tawar.

Bagi kamu yang membeli Mito Gear 50Pro saat ini, maka berkesempatan mendapatkan 3 pinggiran layar, dan 3 tali (2 tali karet + 1 tali kulit) secara gratis. Dengan bonus tersebut, kamu bisa mengganti gaya Gear 50Pro sesuai keinginan setiap harinya. Menurut kamu, apakah Mito Gear 50Pro ini menarik untuk dimiliki?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar