ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bertabur Hadiah! Xiaomi Ajak Kamu Ikut Mi Fans Annual Dinner dan Awarding Night

Mi Fans Annual Dinner Feature

Gadgetren – Lebih besar dari acara Mi Pop yang diselenggarakan tahun 2018 silam, Xiaomi akan segera mengadakan acara Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night pada awal tahun 2020 di Indonesia.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 Januari 2020 mulai dari pukul 18:00 WIB hingga 22:00 WIB. Sekilas, ajang ini diselenggarakan sebagai wadah berkumpul atau meetup para Mi Fans (sebutan penggemar smartphone Xiaomi) dari seluruh Indonesia untuk seru-seruan dan saling berbagi pengalaman selama seharian.

Selain itu, Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night juga menjadi acara apresiasi dari Xiaomi terhadap Mi Fans yang tidak henti-hentinya berkumpul atau meetup di seluruh penjuru nusantara.

Bahkan beberapa tempat seperti restoran cepat saji, Coffee Shop, Angkringan, dan Cafe menjadi saksi betapa aktifnya para Mi Fans di Indonesia. Tidak jarang, petinggi Xiaomi yang berkunjung ke Indonesia pun mengakui bahwa Mi Fans Indonesia mempunyai antusiasme yang tinggi dibandingkan dengan negara lain karena lebih loyal dan militan.

Bisa dibilang Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night ini menjadi acara yang cocok untuk menyatukan Mi Fans dari seluruh Indonesia. Namun, pihak Xiaomi hanya akan mengajak 200 Mi Fans terpilih saja untuk mengikuti acara ini bersama Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

Mi Fans Xiaomi

Tidak hanya jamuan makan malam untuk Mi Fans, acara ini juga akan menghadirkan malam penganugerahaan atau Awarding Night untuk Mi Fans terpilih yang terbagi dalam 5 kategori, yakni:

  • Best President Mi Fan Club of The Year
  • Best Mi Fan Club of The Year
  • Top Mi Fans
  • Best Event of The Year
  • Best Moderator of The Year

Tentu saja Mi Fans memang pantas mendapatkan penghargaan ini karena merupakan salah satu faktor penentu lakunya smartphone Xiaomi di Indonesia. Bayangkan saja, mereka rela melakukan meetup setiap minggu dan mempromosikan smartphone Xiaomi dari mulut ke mulut.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, maka Xiaomi pun akan menghadirkan banyak hadiah melalui game maupun doorprize pada Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night. Selain itu, mereka yang hadir dalam acara ini dapat menggunakan baju kebanggaan Mi Fans regionalnya masing-masing.

Dalam Dus Xiaomi

Tak lupa, Mi Fans juga boleh membawa bendera, banner, dan aksesoris lain untuk membuat jalannya acara nanti lebih seru. Bagi kamu yang ingin mengikutinya, periode pendaftaran peserta Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night diselenggarakan mulai dari tanggal 27 Desember hingga 31 Desember 2019.

Sementara Mi Fans yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 1 Januari 2020. Tertarik? Kamu bisa langsung mendaftarkan diri pada halaman pendaftaran Mi Fans Annual Dinner & Awarding Night.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar