ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Rilis Program Mi Explorer, Ajak Mi Fans ke Spanyol Gratis

MI Explorer Header

Pada tahun 2018 ini Xiaomi telah menunjukkan taringnya sebagai vendor smartphone nomor 4 di dunia yang mengalahkan OPPO.

Bisa dibilang smartphone Xiaomi banyak digemari oleh banyak orang di berbagai negara berkat spesifikasi hardware yang tinggi, namun harganya terjangkau. Selain itu, Mi Fans pun sangat berperan dalam menyumbang ketenaran dari Xiaomi di beragam negara, termasuk Indonesia.

Bayangkan saja Mi Fans di Indonesia sangat aktif untuk melakukan meetup rutin di berbagai daerah, bahkan menghadiri acara peluncuran resmi smartphone Xiaomi. Tentu saja hal ini yang memperkokoh keberlangsung Xiaomi di Indonesia.

Sebagai hadiah untuk para Mi Fans di seluruh dunia, Xiaomi baru saja meluncurkan program Mi Explorer yang memungkinkan para Mi Fans beruntung untuk mengikuti peluncuran resmi smartphone terbaru Xiaomi di Spanyol pada bulan Juli 2018 mendatang.

Nah, bagi Gadgeter atau Mi Fans yang ini mencoba peluangnya dalam program Mi Explorer ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Xiaomi. Selanjutnya, Xiaomi akan meminta Mi Fans untuk login dan mendaftarkan dirinya dengan mengisi biodata yang telah ditentukan.

Beberapa biodata yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri pada program Mi Exploer ini terdiri dari ID Xiaomi, nama lengkap, nomor telepon, email, kota maupun negara tinggal, profil Facebook, ID Instagram, link ketika review smartphone, dan kepemilikan Visa Schengen jika ada.

Setelah selesai mengisi biodata dan memilih tombol Next, maka Gadgeter akan dihadapkan pada 20 pertanyaan seputar Xiaomi dan harus dijawab selama 5 menit. Nantinya Gadgeter atau Mi Fans diwajibkan berhasil menjawab pertanyaan dengan benar sebanyak minimal 18 atau lebih.

Apabila bila berhasil menjawab dengan benar sesuai dengan yang ditentukan oleh Xiaomi maka Gadgeter atau Mi Fans berhak melakukan submit untuk pengajuan MI Explorer. Selanjutnya, pihak Xiaomi akan memilih peserta yang beruntung dan memenuhi syarat untuk ikut ke Spanyol.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Xiaomi akan meluncurkan smartphone Android One terbarunya yang bernama Mi A2. Dibandingkan dengan Mi A1 yang menggunakan Snapdragon 625, Mi A2 ini akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Tentu saja ini menarik karena Snapdragon 660 lebih bertenaga dibandingkan Snapdragon 625 dan Snapdragon 636 sehingga patut ditunggu untuk smartphone kelas menengah seperti Mi A2. Harganya pun kemungkinan besar akan terjangkau mengingat Vivo V9 RAM 6 GB dengan Snapdragon 660 saja mampu dijual dengan harga terjangkau.

Selain itu, Xiaomi juga akan meluncurkan Xiaomi Mi A2 Lite dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang diselenggarakan di Spanyol tersebut. Untuk itu, bagi Gadgeter atau Mi Fans yang ingin mengikuti program Mi Explorer maka dapat mencoba peruntungannya di situs resmi Xiaomi.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar