ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Total Hadiah Sampai Rp 350 Juta! Moonton Tantang Mahasiswa di Turnamen GoPay MLCC

Goplay Mobile Legends Campus Championship Feature

Gadgetren – Mobile Legends: Bang Bang sudah berhasil menjadi salah satu game MOBA (Mobile Online Battle Arena) terbesar di Indonesia.

Bayangkan saja, kini pemain aktif Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia sudah lebih dari 35 juta orang sehingga sangat mungkin sekali mengatakan bahwa game ini sangat populer di tanah air.

Bahkan pencapaian ini pun membuat Moonton akhirnya membuka kantor perwakilan di Indonesia sebagai bentuk keseriusan. Alhasil perusahaan ini pun mengajak tim profesional mengikuti kompetisi yang mereka adakan, baik berskala nasional maupun internasional.

Yang terbarunya, Moonton baru saja mengumumkan bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun yang penuh gebrakan dari developer dan publisher dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia.

Untuk itu, Moonton yang didukung oleh GoPay segera menyelenggarakan turnamen amatir pertama yang diadakan khusus untuk para mahasiswa di Indonesia, yakni GoPay Mobile Legends Campus Championship (MLCC).

Logo Goplay Mobile Legends Campus Championship Indonesia

Kualifikasi offline dari kompetisi ini akan diselenggarakan pada 10 kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Bali, Pontianak, Makassar, dan Palembang.

Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan hadiah dengan total sebanyak Rp 350 juta untuk para juara GoPay Mobile Legends Campus Championship.

Total hadiah ini sendiri dibagi menjadi Rp 100 juta untuk juara 1, Rp 75 juta untuk juara 2, Rp 37,5 juta untuk juara 3 serta 4, Rp 13 juta untuk juara 5 hingga 8, Rp 1 juta untuk juara 1 kualifikasi universitas, dan Rp 500 ribu untuk juara 2 kualifikasi universitas.

Hadiah Goplay Mobile Legends Campus Championship Indonesia

“GoPay MLCC merupakan turnamen amatir yang dibuat secara profesional, Moonton akan memastikan semua elemennya serupa dengan turnamen tingkat profesional. Selain itu, 8 tim eSport profesional Mobile Legends yang tergabung dalam Franchise League Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) sudah bersiap-siap untuk melakukan talent scouting selama kompetisi ini berlangsung,” tambah Aswin.

Selanjutnya, Aswin juga menyatakan bahwa GoPay MLCC akan menjadi lebih dari sekedar turnamen amatir pada umumnya karena juga akan hadir kompetisi Best Supporter bagi para mahasiswa yang kreatif dan kompetisi Shoutcaster untuk mencari bibit komentator eSport yang bermutu di Indonesia.

GoPay MLCC Shoutcaster

Sementara itu, terdapat beberapa jadwal penting dari kompetisi GoPay Mobile Legends Campus Championship (MLCC) yang perlu kamu ketahui, yakni:

  • Kualifikasi offline universitas dari tanggal 31 Januari hingga 8 Maret 2020 di 32 universitas seluruh Indonesia
  • Kualifikasi regional dari tanggal 13 Maret hingga 22 Maret 2020 secara online
  • Babak Playoff dan Grand Final dari tanggal 4 April hingga 5 April 2020 dengan tempat yang masih menunggu konfirmasi

Reza Putranta selaku Senior Marketing Manager GoPay juga mengatakan bahwa dengan semakin pesatnya perkembangan dunia eSport, GoPay MLCC memberikan kesempatan bagi para gamer mahasiswa agar bisa berkompetisi secara profesional.

Dengan hadirnya kompetisi ini, Moonton dan GoPay berharap dapat memberikan wadah bagi para mahasiswa yang ingin menjadi profesional di dunia eSport. Bagi kamu tertarik dengan kompetisi ini maka dapat mengunjungi halaman resmi GoPay Mobile Legends Campus Championship.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar