Berita

Terbatas! by.U Jual Paket Murah 20GB Cuma Rp 20 Ribu

ByU 20GB Feature

Gadgetren – Meskipun baru dua bulan hadir di Indonesia, namun layanan seluler prabayar digital by.U telah menghadirkan beragam promo yang menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Bahkan by.U baru-baru ini telah meluncurkan sebuah promo paket untuk menyambut tahun baru 2020, yakni Liburan Versi Netizen.

Paket Liburan Versi Netizen ini merupakan hasil dari gagasan yang diminta oleh by.U kepada penggunanya melalui kolom komentar di jejaring sosial seperti Instagram dan Twitter.

Setelah mendapatkan beragam ide dari pengguna, akhirnya by.U memutuskan untuk meluncurkan paket Liburan Versi Netizen yang mempunyai kuota 20 GB dan masa aktif 20 hari dengan harga cuma Rp 20 ribu saja.

Dibandingkan operator lain, tentunya kuota 20 GB dengan harga Rp 20 ribu terbilang sangat murah. Apalagi by.U menggunakan jaringan dari Telkomsel yang terkenal akan kualitas dan kecepatan internet yang bagus.

ByU 20GB All Paket

Namun perlu diingat, paket Liburan Versi Netizen ini hanya dijual hari ini saja atau tepatnya tanggal 27 Desember 2019 sehingga bagi kamu yang tertarik maka sebaiknya langsung membeli paket ini di aplikasi by.U.

Pada aplikasi by.U, kamu dapat membeli paket Liburan Versi Netizen dengan beragam metode pembayaran melalui Pulsa, LinkAja, OVO, Gopay, Kartu Kredit, Kartu Debit, Akun Virtual Bank, hingga Indomaret.

Menariknya lagi, paket ini dapat dibeli berkali-kali sesuai keinginan kamu sehingga kamu dapat mengumpulkan kuota lebih dari 20 GB. Misalnya saja, kamu dapat membeli paket Liburan Versi Netizen ini sebanyak 5 kali untuk mendapatkan total kuota 100 GB seharga Rp 100 ribu saja.

Hal ini tentu sangat menggiurkan bagi kamu yang memang membutuhkan banyak kuota internet setiap bulannya, baik untuk menonton video secara online, mengunduh video, memainkan game online, browsing internet, maupun memutar musik secara streaming.

ByU 20GB Pembayaran

Selain itu, Liburan Versi Netizen ini mempunyai kuota internet yang dapat dipakai selama 24 jam di semua jaringan tanpa perlu takut dibagi-bagi seperti paket dari beberapa operator lain di Indonesia.

Bisa dibilang by.U merupakan layanan selular prabayar yang benar-benar digital sehingga kamu tidak bisa membeli paket dengan kode *123#, melainkan kamu harus membeli semua paketnya melalui aplikasi yang tersedia di smartphone berbasis Android atau iOS (iPhone dan iPad).

Namun bagi kamu yang belum memiliki kartu SIM by.U maka dapat memesannya melalui aplikasi atau bisa datang ke booth aktivasi yang sudah disediakan di kota terdekat. Untuk mengetahui informasi mengenai kota mana saja yang sudah mendukung pemesanan kartu SIM, kamu dapat mengunjungi situs resmi by.U.

Tinggalkan Komentar