Berita

Pre-Order Berakhir, Samsung Galaxy Fold Akan Dijual Umum Pada Januari 2020 di Indonesia

Samsung Galaxy Fold Header

Gadgetren – Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, Samsung Electronics Indonesia telah membuka tiga kali pre-order Galaxy Fold dari tanggal 13 Desember hingga 21 Desember 2019.

Meskipun mempunyai harga yang tinggi, namun inovasi menarik yang Galaxy Fold hadirkan ternyata mampu memikat banyak orang. Bahkan, minat dari masyarakat Indonesia terhadap perangkat ini pun melebihi ekspektasi dari pihak Samsung.

Bernard Ang selaku Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengucapkan terima kasih banyak atas antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia selama tiga pre-order Galaxy Fold di bulan Desember 2019 ini.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Samsung dapat menghadirkan inovasi teknologi ekslusif yang ditunggu konsumen serta menjadi tonggak sejarah inovasi smartphone ke depannya. Galaxy Fold merupakan salah satu bukti dukungan pengguna setia Samsung yang menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya,” tambah Bernard.

Setelah masa pre-order ditutup, Samsung Electronics Indonesia mengumumkan bahwa Galaxy Fold nantinya akan dijual secara umum mulai Januari 2020 di Samsung Experience Store yang tersebar di Indonesia.

KotaLokasi
JakartaSamsung Experience Store – Kota Kasablanka Mall

Samsung Experience Store -Mall Kelapa Gading 3

Samsung Experience Store -Senayan City

Samsung Experience Store – Central Park

Samsung Experience Store – Pacific Place

Samsung Experience Store – Grand Indonesia

Samsung Experience Store – Pondok Indah Mall 2

SurabayaSamsung Experience Store – Galaxy Mall 1
DenpasarSamsung Experience Store -Cellular World
MedanSamsung Experience Store – Centre Point
MakassarSamsung Experience Store – Trans Studio

Pre-Order Samsung Galaxy Fold Header

Selain dapat membelinya di Samsung Experience Store, kamu juga dapat mencoba-coba Galaxy Fold terlebih dahulu supaya tahu mengenai fitur dan kemampuan yang dimilikinya.

Walaupun begitu, perangkat yang satu ini akan dijual secara terbatas ketika hadir pada Januari 2020 mendatang sehingga kamu tetap harus bersaing dengan banyak orang seperti pada pre-order sebelumnya apabila menginginkan Galaxy Fold.

Sekilas, Galaxy Fold ini mempunyai keunggulan pada layar utama Dynamic AMOLED di bagian dalam yang bisa dilipat. Pada saat dibentangkan, layar tersebut akan mempunyai lebar 7,3 inci dengan resolusi 1536 x 2152 piksel sehingga akan terlihat seperti tablet.

Samsung Galaxy Fold Feature

Namun pada saat layar utamanya dilipat, maka pengguna Galaxy Fold dapat memanfaatkan layar kedua yang ada di bagian luar dengan lebar 4,6 inci berteknologi Super AMOLED yang tetap dapat digunakan untuk menjalankan beragam aplikasi.

Performa yang dihadirkan Galaxy Fold pun terbilang bertenaga karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB.

Dengan fitur dan keunggulan yang ditawarkan ini, apakah kamu tertarik untuk membeli Galaxy Fold pada Januari 2020 mendatang.

Tinggalkan Komentar