Berita

Advan Rilis StartGo TWS, Earphone Wireless Murah yang Tahan 3,5 Jam

Advan StartGo TWS Feature

Gadgetren – Earphone dengan teknologi wireless atau nirkabel kini sudah mulai digunakan oleh banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Hadirnya earphone wireless memungkinkan penggunanya dapat mendengarkan musik maupun melakukan panggilan telepon tanpa terganggu oleh kusutnya kabel.

Melihat peluang peningkatan popularitas dari earphone wireless tersebut, Advan akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yang bernama StartGo TWS.

StartGo TWS sendiri merupakan earphone nirkabel dari Advan dengan dukungan True Wireless Stereo sehingga mampu memberikan suara stereo ketika penggunanya sedang menonton video, memainkan game, maupun memutar musik.

Aria Wahyudi selaku GM Market Advan Indonesia mengatakan bahwa earphone wireless ini mempunyai desain yang stylish dilengkapi dengan speaker 13 mm agar dapat digunakan oleh penggunanya untuk beraktivitas sekaligus mendengarkan musik stereo secara nirkabel dengan kualitas suara jernih ditambah dentuman bass yang lantang terdengar di telinga.

“Earphone StartGo TWS ini dihadirkan Advan untuk memenuhi permintaan pasar pencinta musik terhadap earphone handal, stylish, sekaligus terjangkau dibandingkan merek lainnya pada rentang harga yang sama,” tambah Arya.

Secara kasat mata, desain dari earphone wireless ini terlihat mirip dengan AirPods yang sudah disesuaikan dengan telinga penggunanya. Sementara itu, StartGo TWS sudah dibekali dengan teknologi Bluetooth 5.0 terbaru yang hemat energi sehingga penggunanya dapat menikmati musik lebih lama.

Advan StartgoTWS Spesifikasi

Berkat koneksi Bluetooth 5.0, Advan mengklaim bahwa earphone ini masih bisa terhubung dengan tablet atau smartphone hingga jarak 10 meter. StartGo TWS juga dapat menyala secara otomatis saat dikeluarkan dari casing serta langsung mengisi ulang daya baterai saat disimpan di charging case.

Produk ini pun hadir dengan baterai berkapasitas 30mAh 3,7V yang mampu bertahan selama 3,5 jam dalam pemakaian normal. Sementara charging case miliknya mempunyai kapasitas baterai mencapai 500mAh 3,7V.

Selain itu, StartGo TWS juga dibekali dengan mikrofon yang memungkinkan penggunanya dapat menjawab panggilan telepon. Terdapat juga tombol power multifungsi yang bisa digunakan untuk menerima dan menutup panggilan, mendengarkan musik, dan lainnya.

Dengan desain yang mirip AirPods, earphone wireless StartGo TWS ini dijual oleh Advan seharga Rp 249 ribu. Apabila kamu tertarik untuk membelinya saat ini, maka akan mendapatkan harga promo menjadi Rp 199 ribu saja.

Tinggalkan Komentar