Berita

Dijual 12 Desember 2019, Infinix S5 RAM 6GB Resmi Sambangi Indonesia

Infinix S5 Leak Back

Gadgetren – Meskipun popularitasnya telah menurun, namun Infinix masih tetap optimis menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia.

Hal ini terlihat dengan peluncuran produk Infinix S5 di Indonesia. Menurut pihak Infinix, smartphone yang satu ini akan dijual secara resmi melalui Lazada Indonesia pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang dengan harga flash sale Rp1.999.000.

Setelah flash sale selesai diselenggarakan, maka harga dari Infinix S5 ini akan kembali normal menjadi Rp2.199.000. Dengan harga tersebut, apa saja yang ditawarkan oleh smartphone terbaru Infinix tersebut?

Infinix S5 hadir dengan chipset MediaTek Helio P22 Octa-Core yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai berkat teknologi fabrikasi 12nm. Menariknya, RAM 6 GB dan storage internal 128 GB turut dibenamkan dalam smartphone yang satu ini.

Baterai berkapasitas 4.000mAh pun didaulat menjadi sumber energinya. Tidak ketinggalan dukungan XCharge yang diklaim pihak Infinix mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Soal urusan fotografi, Infinix S5 ini dibekali empat kamera belakang yang terdiri kamera utama 16 MP, kamera sekunder 2 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera dengan sensor low-light.

Hadirnya kamera sensor low-light ini dapat membantu kamera utamanya untuk menghasilkan foto di malam hari agar lebih terang dan minim noise. Sementara itu, kamera ultrawide dapat menghasilkan foto dengan area yang luas.

Masih di bagian belakangnya, terdapat logo Infinix dan sensor fingeprint yang dapat digunakan untuk membuka kunci smartphone dengan hanya menggunakan sidik jari.

Infinix S5 Leak Layar

Beralih ke bagian depan, terdapat layar 6,6 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel yang memiliki teknologi IPS LCD dan beraspek rasio 20:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole di kiri atasnya.

Punch hole ini sendiri berfungsi untuk menyematkan kamera depan beresolusi 32 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan wajah mulus berkat dukungan AI Beauty. Kamera depannya juga dapat digunakan untuk mendeteksi wajah ketika fitur Face Unlock diaktifkan.

Bagi kamu yang tertarik untuk membelinya maka dapat langsung mengunjungi situs Lazada Indonesia pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang. Nantinya bagi kamu yang membeli produk ini pada saat flash sale, maka berhak untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan kuota 360 GB yang aktif selama 2 tahun.

Selain itu, Infinix dikabarkan juga akan membawa Infinix S5 Lite dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 1,5 juta saja. Namun perangkat ini baru akan hadir di Indonesia setelah tanggal 12 Desember 2019.

Tinggalkan Komentar