Berita

Dirilis 6 Desember 2019, Infinix S5 Bakal Punya Kamera dengan Lensa AI?

Infinix S5 Leak Layar

Gadgetren – Meskipun nama Infinix sudah tidak terlalu terdengar, namun vendor asal Hong Kong ini tetap optimis menjual produknya di Indonesia.

Hal ini terungkap dari godaan terbaru yang mereka berikan melalui akun Instagram Infinix Indonesia. Dalam foto tersebut, Infinix menyatakan bahwa pada tanggal 6 Desember 2019 akan membawa Infinix S5 ke Indonesia.

Menariknya, dapat terlihat bahwa Infinix S5 akan membawa desain layar penuh dengan bezel yang tipis. Tidak terlihat adanya poni di bagian depan, namun nampaknya Infinix lebih memilih desain punch hole di sebelah kiri atasnya.

Meskipun spesifikasi hardware utamanya belum diungkapkan di Indonesia, namun Infinix S5 telah lebih dulu diluncurkan di luar negeri beberapa waktu lalu sehingga kita dapat mengintip spesifikasinya yang kemungkinan akan dibawanya.

Infinix S5 mempunyai layar 6,6 inci beresolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dengan teknologi IPS LCD yang memiliki aspek rasio 20:9 yang memenuhi bagian depan secara menyeluruh.

Punch hole yang terletak di bagian kiri atasnya sendiri berfungsi sebagai tempat tersimpannya kamera depan beresolusi 32 MP dengan apertur f/2.0 yang telah dilengkapi fitur AI Beauty untuk menghasilkan foto selfie atau wefie yang lebih cantik.

Sementara itu, empat kamera belakangnya mempunyai kombinasi lensa utama 16 MP dengan apertur f/1.8, lensa ultrawide 5 MP, lensa sekunder 2 MP, dan lensa AI. Kombinasi lensa utama danĀ  sekundernya memungkinkan penggunanya menghasilkan foto dengan efek bokeh atau latar buram dengan instan.

Sementara lensa ultrawide mampu menghasilkan foto dengan area yang luas. Beralih ke sektor hardware, terdapat kombinasi chipset MediaTek Helio P22 Octa-Core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB untuk menunjang kebutuhan aplikasi masa kini.

Infinix S5 Leak Back

Baterai berkapasitas 4.000mAh dipercaya menjadi sumber energi kehidupan dari perangkat yang satu ini. Dengan kapasitas sebesar itu, kemungkinan besar Infinix S5 dapat menyala seharian ketika digunakan secara normal.

Sensor fingerprint pun telah disematkan pada bagian belakangnya. Tidak ketinggalan fitur Face Unlock dapat digunakan untuk membuka kunci layar dengan hanya menggunakan wajah.

Untuk harganya sendiri, Infinix S5 ini dibanderol dengan harga mencapai 8.999 Rupee atau sekitar Rp 1,7 juta di India . Dengan fitur yang ditawarkan, bisa dibilang harganya cukup terjangkau. Menurut kamu, apakah harga Infinix S5 yang hadir di Indonesia akan sama murahnya dengan yang hadir di India?

Tinggalkan Komentar