ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Gandeng OkeShop, Samsung Resmikan Samsung Store Berkonsep Baru

Samsung Store New Concept

Gadgetren – Sebagai perusahaan smartphone asal Korea Selatan, Samsung telah menghadirkan toko dan layanan purna jual yang bonafit di Indonesia.

Hal ini yang menjadi salah satu alasan orang Indonesia membeli produk Samsung. Menariknya, baru-baru ini PT. Samsung Electronics Indonesia (Samsung Indonesia) mengajak PT. Okeshop (Okeshop) untuk membuat Samsung Experience Store (SES) berkonsep baru di beberapa wilayah di Indonesia.

Samsung Experience Store berkonsep baru ini menghadirkan konsep desain dengan gaya modern yang mengedapankan sisi one stop experience, full experience, dan digital display sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan pemilihan serta pembelian perangkat Samsung.

Djoko Harijanto selaku Direktur OkeShop mengatakan bahwa Okeshop sudah mengoperasikan lebih dari 40 gerai Samsung Store di seluruh Indonesia dan Samsung telah memilih beberapa lokasi utama Samsung Store untuk direnovasi mengikuti desain konsep flagship store Samsung yang terbaru.

“OkeShop berharap toko-toko ini dapat mendorong pencapaian target pertumbuhan penjualan minimal 25% di bulan Desember 2019. Hal ini pun diharapkan menjadi strategi baru untuk mendongkrak pertumbuhan secara sehat dari penjualan produk Samsung”, tambah Djoko Harijanto.

Ke depannya Samsung dan OkeShop mempunyai target untuk mengonversi lebih banyak tambahan Samsung Experience Store milik OkeShop mengikuti konsep baru ini dan diharapkan semuanya sudah bisa diselesaikan sebelum akhir Semester Pertama tahun 2020.

Sementara Rashid Salim selaku Head of Retail Operation PT. Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung Experience Store dengan konsep baru ini memang Samsung targetkan untuk toko-toko yang ada di berbagai mall utama di Indonesia sehingga dapat menjangkau target konsumen Samsung untuk pasar smartphone menengah ke atas.

Rashid Salim juga menambahkan bahwa Samsung Indonesia akan banyak merilis perangkat baru yang menarik serta inovatif, dimana Samsung Experience Store berkonsep baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen Samsung saat menjajal keunggulan produk buatannya dan menikmat pelayanan dari promotor Samsung.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman Samsung Experience Store berkonsep baru ini maka dapat mengunjungi beberapa titik berikut ini:

  • Samsung Experience Store Mall Emporium Pluit, Lantai 2, Jakarta Utara
  • Samsung Experience Store Mall Pakuwon, Lantai 2, No. 47, Surabaya
  • Samsung Experience Store Mall Ciputra World, Lantai 1, No. 134-138, Surabaya
  • Samsung Experience Store Mall Taman Anggrek, Lantai 3, No. 318, Jakarta Barat

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar