ASUS ROG G22CH
Berita Smartphone

Xiaomi Buka Flagship Experience Store Pertamanya di Kawasan EDC PIK 2

Xiaomi Buka Flagship Experience Store Pertamanya di Kawasan EDC PIK 2

Gadgetren – Xiaomi baru-baru ini telah meresmikan gerai fisik terbarunya di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC) di Pantai Indah Kapuk 2 Tangerang  yang bernama Xiaomi Flagship Experience Store.

Gerai fisik tersebut merupakan Xiaomi Flagship Experience Store pertamanya yang diresmikan langsung oleh Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia dan Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital.

Xiaomi Flagship Experience Store bisa ditemukan di kawasan Erajaya Digital Complex PIK 2 tepatnya berada di sisi kanan area sejajar dengan realme Experience Store yang sebelumnya telah diresmikan lebih dulu.

Xiaomi Flagship Experience Store PIK 2 berada di kawasan EDC yang memiliki luas dua hektar dan bisa dikunjungi dengan transportasi publik seperti taksi online, ojek online, maupun kendaraan pribadi. Nantinya pengunjung juga bisa menggunakan akses shuttle bus yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Sama seperti gerai offline merek teknologi lainnya yang berada di EDC, Xiaomi Flagship Experience Store menawarkan beragam perangkat dan aksesoris gadget  buatan Xiaomi seperti handphone, tablet, wearable, hingga perangkat pintar rumahan.

Untuk menghadirkan konsep integrasi AIoT secara menyeluruh, Xiaomi juga turut memamerkan sejumlah produk yang belum dihadirkan di Indonesia seperti smart microwave, google speaker, smart desk alarm, dan masih banyak lagi.

Tak hanya bisa membeli produk terbaru dari Xiaomi, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dari gerai Xiaomi lainnya seperti bisa mendapatkan dukungan teknis dan layanan purna jual yang cepat dan efisien.

Xiaomi-Flagship-Experience-Store-27-Oktober-2023

Dengan hadirnya gerai Xiaomi Flagship Experience Store, Xiaomi berharap bisa memperluas akses pengguna ke teknologi terkini dan memperkuat strategi Smartphone x AIoT di Indonesia sehingga dapat membuka jalan menuju masa depan yang lebih terhubung.

Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia menyampaikan bahwa lewat konsep desain interior layaknya sebuah rumah sehingga pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus menyaksikan bagaimana smartphone Xiaomi dan produk AIoT terintegrasi secara seamless ke dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan peresmian Xiaomi Flagship Experience Store ini, kami mengundang kamu untuk merasakan, mengeksplorasi, dan merangkul masa depan di mana teknologi bisa memperkaya kehidupan Anda,” tutup Wentao.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar