Berita

Pakai Snapdragon 765G, OPPO Reno3 Pro Akan Segera Dirilis

Gadgetren – Pada ajang besar tahunan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawaii, OPPO secara resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya yang telah mendukung jaringan 5G.

Dua smartphone yang diluncurkan oleh OPPO ini terdiri dari Reno3 Pro dengan Snapdragon 765G dan smartphone flagship dengan Snapdragon 865.

Dengan menggunakan chipset Snapdragon 765G, OPPO Reno3 menjadi smartphone pertama yang hadir dengan dukungan 5G dual-mode karena dijadwalkan akan meluncur pada bulan Desember 2019 ini.

Alen Wu selaku OPPO Vice President and President of Global Sales mengatakan bahwa Reno3 Pro ditenagai chipset Snapdragon 765G yang memungkinkan penggunanya dapat merasakan konektivitas 5G yang bertenaga, Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, dan performa yang cepat dalam perangkat yang tipis.

Sekilas, chipset Snapdragon 765G ini mempunyai performa yang bertenaga berkat teknologi fabrikasi 7nm. Dengan menghadirkan fitur 5G dual-mode yang terintegrasi, OPPO Reno3 Pro mampu memberikan pengalaman 5G yang menarik terhadap penggunanya.

“Sementara OPPO juga akan menghadirkan smartphone flagship premium dengan dukungan Snapdragon 865 pada kuartal pertama tahun 2020. OPPO juga berencana untuk merilis lebih banyak produk 5G di masa depan dengan mendorong percepatan adopsi jaringan 5G di dunia”, tambah Alen.

Berkat penggunaan Snapdragon 765G, OPPO Reno3 Pro akan dapat menghadirkan pengalaman menarik bagi penggunanya dari sisi konektivitas seluler, kinerja, dan efisiensi daya di kelasnya.

Terdapat juga dukungan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat membuat OPPO Reno3 Pro mampu menyajikan beragam hal secara pintar sehingga dapat memudahkan penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari.

reno3 pro snapdragon 765G

Alen juga mengatakan bahwa OPPO Reno3 Pro akan menjadi babak awal bagi OPPO dalam merilis lebih banyak perangkat 5G ke depannya untuk mendorong penerapan jaringan 5G di berbagai negara.

OPPO sendiri beberapa waktu lalu baru saja menguji coba jaringan 5G dari salah satu operator di Indonesia dengan menggunakan smartphone OPPO Reno 5G. Hasilnya, jaringan 5G memiliki kecepatan sangat luar biasa dan dibandingkan 4G-LTE.

Tentu saja akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar Indonesia bisa menikmati jaringan 5G secara menyeluruh. Apalagi hingga saat ini jaringan 4G-LTE pun masih belum bisa selalu dinikmati dengan baik di berbagai wilayah.

Walaupun begitu, komitmen OPPO dalam mendorong perkembangan teknologi 5G perlu disambut dengan baik sehingga konsumen akan lebih mudah mengadopsi jaringan super cepat tersebut.

Tinggalkan Komentar