Berita Smartphone

Xiaomi Jual Black Shark 2 Pro Limited Color di Indonesia, Harganya?

Black Shark 2 Pro Lava

Gadgetren – Setelah Black Shark 2 Pro dirilis pertama kali di Indonesia melalui e-commerce Blibli, kini Black Shark melakukan kerja sama dengan Xiaomi untuk menjual Black Shark 2 Pro Limited Color di tanah air.

Untuk itu, Xiaomi secara resmi telah menjual Black Shark 2 Pro Limited Color di situs resmi Mi.com. Untuk warna dari produk terbatas ini sendiri adalah Lava Orange.

Bisa dibilang warna Lava Orange ini terlihat menarik karena didominasi oleh warna hitam dan oranye yang berpadu dengan harmonis dan menghasilkan nuansa maskulin. Ditambah lagi desain bodi belakangnya yang seperti mobil Formula 1 membuatnya terlihat menawan.

Dari sisi hardware, Black Shark 2 Pro Limited Color ini telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ Octa-Core yang memang khusus diciptakan untuk smartphone gaming.

Chipset ini pun mempunyai performa yang sangat cepat karena memiliki kecepatan hingga 2,96 GHz dan teknologi proses 7nm yang efisien. Apalagi RAM 8 GB dan storage internal 128 GB hadir mendampingi kecepatan dari Snapdragon 855+.

Dengan kombinasi hardware ini membuat Black Shark 2 Pro Limited Color mampu menjalankan banyak game atau aplikasi berat sekalipun. Terdapat juga Game Mode yang mampu meningkatkan performa ketika game sedang dimainkan sehingga dapat berjalan lancar dengan frame rate yang stabil.

Tak lupa, sistem Liquid-Cooling juga telah dihadirkan pada perangkat ini yang memungkinkan suhu Black Shark 2 Pro Limited Color dapat tetap stabil walaupun penggunanya menjalankan game yang berat dalam waktu lama.

Tak hanya mempunyai performa yang bertenaga, Black Shark 2 Pro ini juga hadir dengan dukungan dua kamera belakang yang bagus dengan kombinasi kamera utama 48 MP dan kamera telephoto 12 MP.

Black Shark 2 Pro Main Game

Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX586 yang mampu menghasilkan foto hingga resolusi 48MP. Sementara itu, kamera utamanya juga dapat menghasilkan video 4K 60fps atau slow motion 1920fps.

Sementara kamera telephoto miliknya mampu memotret obyek dari jarak jauh hingga 2x Optical Zoom. Beralih ke bagian depannya, terdapat kamera beresolusi 20 MP yang dapat memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie atau wefie.

Dengan fitur, spesifikasi hardware, dan warna yang ditawarkan, Black Shark 2 Pro Limited Color ini dijual dengan harga Rp 8.999.000. Kira-kira apakah kamu tertarik membelinya?

Tinggalkan Komentar