Berita

ASUS ROG Phone 2 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

ROG Phone 2 Sneak Feature

Gadgetren – Hari ini ASUS secara resmi mengajak media untuk mengikuti sneak preview ROG Phone 2 untuk mengenal lebih dekat produk tersebut sebelum diluncurkan di Indonesia.

Sebagai smartphone gaming, ASUS telah mempercayakan dapur pacu ROG Phone 2 pada chipset Qualcomm Snapdragon 855+ Octa-Core yang mampu melibas game atau aplikasi berat sekalipun.

Menurut ASUS, chipset yang satu ini lebih efisien 4% dibandingkan Snapdragon 855. Sementara GPU Adreno 640 berkecepatan 675 MHz yang telah hadir di dalam chipset tersebut lebih cepat 15% dibandingkan Adreno 640 milik Snapdragon 855.

Sementara RAM berteknologi LPDDR4X hingga berkapasitas 12 GB dan storage internal berteknologi UFS 3.0 hingga berkapasitas 512 GB akan mengimbangi performa cepat dari chipset flagship dari Qualcomm tersebut.

Menariknya lagi, ROG Phone 2 ini mempunyai layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang dapat menghasilkan animasi game dengan sangat mulus dan halus sehingga dapat memanjakan mata penggunanya.

ROG Phone 2 Game Twin View Dock 2

Apalagi Sampling Rate dari layarnya pun mencapai 240Hz sehingga memiliki responsivitas sentuhan yang tinggi agar pengalaman bermain game menjadi lebih nyaman, baik pada saat menggerakan karakter atau menyerang musuh.

Pada saat bagian kiri dan kanan ROG Phone 2 diremas maka akan masuk ke X Mode yang memungkinkan peningkatan performa ketika bermain game. Terdapat juga Air Trigger 2 yang bisa menjadi tombol tambahan ketika penggunanya bermain game.

Performa yang mumpuni ini pun diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar mencapai 6.000mAh. Berdasarkan pengujian internal ASUS, baterainya tesrebut dapat bertahan selama 7,1 jam untuk memainkan PUBG Mobile nonstop, 7,5 jam untuk memainkan King of Glory nonstop, atau 10,3 jam untuk memainkan QQSpeed nonstop.

ROG Phone 2 Back

Selain itu, fitur 30W Quick Charge 4.0 pun telah disematkan pada perangkat ini yang memungkinkan pengisian daya baterai cepat dari 0mAh ke 4.300mAh berlangsung hanya 56 menit saja.

Tentu saja kombinasi performa yang ngebut dan daya tahan baterai yang lama ini membuat ROG Phone 2 menjadi smartphone gaming yang menarik. Sayangnya pihak ASUS belum membocorkan mengenai harga dari perangkat ini.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harganya maka dapat menunggunya hingga waktu peluncurannya yang diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2019 di Indonesia.

ROG Phone 2 Mobile Desktop Dock

Pre-order ROG Phone 2 ini dimulai dari tanggal 28 November pukul 12.00 WIB hingga 3 Desember 2019 pukul 00.00 WIB di e-commerce mitra ASUS, seperti erafone.com, eraspace.com, Tokopedia, UR, blibli.com, JD.ID, Shopee, dan Lazada Indonesia.

Selain itu, pre-order pun dapat dilakukan melalui ROG Store dan ASUS Exclusive Store. ASUS juga menghadirkan program khusus bagi kamu yang membeli ROG Phone 2 saat hari peluncurannya di Indonesia. Nantinya akan terdapat hadiah ekslusif bagi 300 orang yang membeli ROG Phone 2 dengan urutan sebagai berikut:

  • Antrian 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket- We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap senilai Rp 4.000.000.
  • Antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2  30W Adapter, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap senilai Rp 1.400.000.
  • Antrian 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket- We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap senilai Rp 1.000.000.

Tinggalkan Komentar