Berita

Dukung Pelayanan Paspor Keliling, Smartfren Hadirkan Jaringan Internet Stabil

Smartfren Paspor Feature

Gadgetren – Sebagai perusahaan lokal, kini Smartfren sudah menjadi salah satu operator besar yang melayani jaringan 4G-LTE di Indonesia.

Untuk mendukung upaya pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, Smartfren ikut menyediakan sarana dan prasarana perangkat telekomunikasi untuk mendukung Pelayanan Paspor Keliling yang diselenggarakan Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat.

Pelayanan Paspor Keliling kali ini hadir di Lippo Mall Plaza Semanggi mulai dari tanggal 18 November hingga 21 November 2019. Untuk waktunya sendiri akan dimulai dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Menariknya, pelayanan yang dihadirkan meliputi pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis masa berlaku. Bagi yang ingin mengikuti pelayanan ini, kamu harus sudah mendaftarkan dirinya melalui aplikasi Layanan Paspor Online.

Bagi kamu yang ingin membuat paspor baru, maka dapat membawa persyaratan utama seperti e-KTP, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran atau Buku Nikah. Untuk penggantian paspor hanya cukup membawa e-KTP dan paspor lama.

Bagi yang ingin membuat paspor anak, maka kamu dapat membawa persyaratan seperti e-KTP kedua orang tua, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran Anak, dan Buku Nikah orang tua.

Adanya Pelayanan Paspor Keliling ini akan memudahkan penggunanya dalam membuat paspor karena hanya perlu mengunjungi Mall Plaza Semanggi tanpa harus ke kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat selama periode berlangsung.

Smartfren Paspor Keliling

Alvian Bayu Indra Yudha selaku Kasi TI dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memudahkan masyarakat yang tidak berkesempatan ke kantor Imigrasi untuk membuat paspor dengan konsep bus pembuatan paspor keliling.

Smartfren turut mendukung kegiatan ini dengan memberikan dan menjaga stabilitas konektvitias jaringan selama pembuatan paspor di Pelayanan Paspor Keliling berlangsung. Tak hanya mendukung stabilitas jaringan, Smartfren juga turut menawarkan Kartu Perdana Prepaid Smartfren Roaming yang dapat digunakan di luar negeri.

Smartfren menawarkan dua layanan yang terdiri dari Kartu Perdana Roaming Asia Pacific dengan harga Rp 160 ribu berkuota 2GB yang mempunyai masa aktif 7 hari untuk jangkauan roaming di 15 negara mulai dari Hong Kong, Korea Selatan, Thailand, Singapura, Malaysia, Australia, Taiwan, Filipina, Makau, Selandia Baru, Jepang, Brunei, Bangladesh, dan India.

Sementara satu laginya merupakan Kartu Perdana Roaming Singapura-Malayasia dengan harga Rp 60 ribu yang berkuota 1 GB internet roaming dengan masa aktif 3 hari. Kamu dapat membeli salah satu Kartu Perdana Roaming ini di Galeri Smartfren Terdekat.

Tinggalkan Komentar