ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hanya 30 Hari, Xiaomi Sudah Kapalkan Lebih dari 125 Ribu Unit Seri Redmi Note 8 Ke Indonesia

Xiaomi Redmi Note 8 Pro - Desain

Gadgetren – Kehadiran keluarga Redmi Note 8 di Indonesia sepertinya menjadi sebuah kesuksesan baru untuk Xiaomi.

Tercatat Xiaomi dalam 30 hari pertama setelah penjualan resmi dibuka, Xiaomi berhasil mengapalkan atau membawa lebih dari 125 ribu unit smartphone seri Redmi Note 8 yang terdiri dari Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ke Indonesia.

Angka tersebut melebihi ekspektasi Xiaomi yang sebelumnya mengatakan akan membawa 100 ribu unit smartphone seri Redmi Note 8. Dengan kata lain, antusiasme pengguna smartphone di Indonesia terhadap kedua produk seri Redmi Note 8 bisa dikatakan cukup tinggi.

Salah satu faktor yang membuat larisnya smartphone Xiaomi adalah harganya yang terjangkau, namun dibarengi dengan spesifikasi hardware menarik.

Apalagi smartphone yang diluncurkan pada bulan Oktober 2019 silam ini menawarkan spesifikasi tinggi di kelas menengah yang pastinya membuat banyak orang tergiur untuk memilikinya.

https://www.instagram.com/p/B4_-adrBTZT/

Apabila dilihat dari spesifikasi hardware dan harga yang ditawarkan, kedua produk Xiaomi tersebut sangat bersaing dengan smartphone yang telah dikeluarkan oleh vendor lain sejauh ini.

Kita ketahui bersama bahwa Redmi Note 8 Pro yang hadir di Indonesia didukung dengan chipset MediaTek G90T, Quad Camera dengan kamera utama 64MP, NFC, dan baterai berkapasitas 4.500mAh.

Harga yang ditawarkan pada Redmi Note 8 Pro pun bisa dibilang murah karena hanya Rp 3.099.000 untuk varian ROM 64GB serta Rp 3.499.000 untuk varian ROM 128 GB. Hal ini cukup menarik karena Redmi Note 8 Pro menjadi smartphone Redmi pertama dengan NFC yang hadir di kasaran harga Rp 3 jutaan.

Selanjutnya, Redmi Note 8 yang dijual di Indonesia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core, Quad Camera dengan kamera utama 48 MP, dan baterai 4.000mAh. Kombinasi hardware ini membuatnya mampu bersaing di kelas menengah dengan harga lebih terjangkau.

Perangkat ini memiliki harga yang menggiurkan karena hanya dibanderol Rp 2.099.000 untuk varian RAM 3GB, Rp 2.299.000 untuk varian RAM 4GB, dan Rp 2.899.000 untuk varian RAM 6GB.

Dengan harga yang ditawarkan ini, cukup pantas apabila seri Redmi Note 8 ini banyak peminatnya di Indonesia yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi bertenaga.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar