Game

Cepetan Disikat! Amazon Prime Hadirkan Hadiah Menarik di Mobile Legends

Amazon Prime Mobile Legends Header

Gadgetren – Amazon Prime, layanan keanggotaan premium dari Amazon tengah berkolaborasi dengan permainan Mobile Legends dalam sebuah event untuk menghadirkan serangkaian item menarik bagi anggotanya.

Dalam event yang berjalan secara terbatas ini, pemain yang sudah berlangganan Amazon Prime bisa memperoleh kartu uji coba hero atau skin legendaris Mobile Legends yang akan diberikan secara bertahap selama event tersebut.

Adapun item-item tersebut terbagi dalam beberapa paket, yang meliputi V.E.N.O.M. Squad Bundle, Starlight + Lunox & Hanabi Bundle, Lesley & Ruby Bundle, Sacred Statue Bundle, S.A.B.E.R. Squad Bundle, Lucky Tickets + Odette & Sun Bundle, Meteorites + Karina & Badang Zodiac Bundle, Magic Wheel + Alucard & Gord Bundle, dan Fragments + Alpha & Minotaur Bundle.

Semua paket tersebut akan disebarkan dalam sembilan tahap secara berurutan, dari mulai tanggal 9 Oktober 2019 kemarin dan akan berakhir pada tanggal 12 Oktober 2020 mendatang. Pemain bisa mengklaimnya sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Menariknya, selain kartu-kartu uji coba tersebut, pemain juga bisa memperoleh item-item tambahan menarik seperti Starlight Membership selama 7 hari, Lucky Tickets, Fortune Meteorites, Magic Wheel Potions, atau Premium Skin Fragments.

Nah buat kamu yang tertarik, kamu bisa mengklaim berbagai macam item eksklusif ini secara langsung di dalam permainan. Untuk itu, kamu perlu memperbarui aplikasi Mobile Legends ke versi yang paling baru, lalu mengetuk banner yang sesuai saat pertama kali meluncurkan aplikasi tersebut.

Amazon Prime Mobile Legends

Namun supaya bisa menikmati benefit di atas, kamu perlu berlangganan Amazon Prime terlebih dahulu. Untungnya, bagi kamu yang belum pernah mencoba Amazon Prime sebelumnya, kamu bisa mencoba versi uji cobanya yang tersedia secara gratis terlebih dahulu.

Meski hanya memakai akun uji coba tersebut, kamu tetap bisa menerima item-item di atas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Semua item yang telah berhasil diklaim tetap akan menjadi milikmu setelah akun uji cobanya habis.

Atau secara lebih lanjut, kamu juga bisa berlangganan Amazon Prime dengan biaya bulanan sekitar Rp 25.000 atau Rp200.000 jika langsung berlangganan secara tahunan. Melalui langganan ini, kamu juga berkesempatan mendapatkan penawaran eksklusif lainnya selain penawaran item Mobile Legends ini.

Ketentuan dan item yang bisa diterima secara lebih rinci, bisa dibaca di halaman www.amazon.com/mobilelegends.

Leave a Comment

Add Comment