ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lebih Feminim!! Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink Dirilis di Indonesia

Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink

Gadgetren – Sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2019, Samsung Galaxy Note 10 berhasil menjadi salah satu smartphone flagship bertenaga yang menarik banyak pengguna smartphone di Indonesia.

Smartphone ini menawarkan beragam fitur yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya dari segala kalangan. Untuk itu, kini Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan Samsung Galaxy Note 10 varian warna baru Aura Pink seharga Rp 13.999.000 di Indonesia.

Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa edisi baru ini untuk memperluas pilihan warna pada Galaxy Note 10 dengan gaya yang lebih hidup sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih bertenaga dengan slogan “Pink is the New Power”.

Denny pun menambahkan bahwa warna pink erat dengan kelembutan, romantisme, dan kepedulian. Namun Galaxy Note 10 warna Pink ini merupakan simbol kekuatan dengan desain dan fitur yang lebih bertenaga.

Samsung Electronics Indonesia sendiri mengisyaratkan bahwa Galaxy Note 10 warna Aura Pink ini dihadirkan untuk kaum hawa di Indonesia karena kamu akan mendapatkan paket Laneige seharga Rp 660 ribu di dalam setiap pembelian Galaxy Note 10 warna Aura Pink selama periode promo berlangsung dari tanggal 11 November hingga 24 November 2019 di situs resmi Samsung Indonesia.

Bagi kamu yang membeli smartphone ini dengan kartu kredit Citi Bank dan CIMB Niaga maka berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 selama periode 11 November hingga 24 November 2019.

Selain itu, kamu juga diberikan kesempatan untuk melakukan Trade In atau tukar tambah smartphone lama dengan Samsung Galaxy Note 10 warna Aura Pink dengan cara langsung mengunjungi Samsung Store. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.750.000 selama periode berlangsung mulai dari tanggal 15 November hingga 30 November 2019.

Sekilas, Galaxy Note 10 warna Aura Pink ini hadir dengan spesifikasi hardware kelas atas yang terdiri dari chipset Exynos 9825 Octa-Core, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB sehingga mampu menghasilkan performa yang bertenaga.

Tak hanya itu, produk ini juga hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 12 MP, kamera telephoto 12 MP, dan kamera ultrawide 16 MP sehingga dapat menghasilkan foto secara bagus. Dengan adanya promo ini, apakah kamu tertarik membeli Galaxy Note 10 edisi warna Aura Pink ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar