ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sony Resmi Rilis Xperia Z5 Dengan Warna Pink. Akankah Laku di Pasaran ?

Sony Xperia Z5 Pink Header

Pada artikel sebelumnya, dijelaskan bahwa Sony akan mengadakan peluncuran resmi mengenai sebuah smartphone Xperia yang berwarna Pink pada tanggal 12 Januari 2016 ini.

Nah, hari ini secara resmi Sony mengumumkan bahwa menyediakan warna Pink untuk Xperia Z5. Nantinya smartphone Xperia Z5 yang berwarna Pink ini akan mulai tersedia pada bulan Februari 2016.

Sama dengan Xperia Z5 seri lainnya, Untuk smartphone berwarna Pink ini akan menyematkan kamera yang dibilang terbaik di dunia, terintegrasi dengan pemindai sidik jari di tombol power, metal frame, frosted glass back, prosesor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core 64-bit, 4G-LTE, dan daya tahan baterai hingga 2 hari.

Xperia Z5 pink product

Untuk harganya sendiri, Sony belum mengumumkannya secara resmi dan kita tunggu saja kehadirannya hingga rilis resminya di bulan depan nanti.

Bagaimana menurut pembaca? Apakah Xperia Z5 ini mampu laku di pasaran. Silahkan tulis komentarnya di kolom di bawah ini.

[via situs resmi Sony]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar